eqepeAvatar border
TS
eqepe
Berboncengan Pakai Motor di Jalan Raya, 3 Bocah Tewas Tergilas Bus
Makassar - Tiga bocah yang sedang berboncengan sepeda motor tewas setelah tergilas bus di jalan Trans Sulawesi KM 422-423, Desa Buntu Torpedo, Kec. Sabbang, Kab. Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu sekitar pukul 10.00 Wita (27/12/2015).

Identitas ketiga korban tersebut yaitu Anno Herman (13) yang mengemudikan motor, Joring (11) dan Saddang (13), berboncengan sepeda motor Honda Revo bernomor polisi DD 4450 HB. 

Ketiganya meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah di bagian kepala, badan dan tangan. Sementara mobil bus bernomor polisi DD 7799 BB yang menabrak ketiga bocah tersebut dikemudikan oleh Zainal (25).

Mobil bus dan pengemudinya, serta barang bukti sepeda motor korban dibawa ke Mapolres Luwu Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Frans Barung yang dihubungi detikcom menyebutkan kecelakaan nahas terjadi saat ketiga bocah yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur atau arah Palopo ke Masamba. Saat hendak mendahului sepeda motor di depannya, sepeda motor yang dikendarai ketiga bocah ini mengalami oleng lalu terjatuh.

Bersamaan dari arah berlawanan, muncul Bus putih juga dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan Zainal dan menabrak ketiga bocah ini bersama sepeda motornya.

"Atas musibah ini, kami mengimbau para orang tua agar selalu mengawasi dan mencegah anak-anaknya mengendarai sepeda motor bila belum cukup umur atau belum memiliki SIM, apalagi kalau sampai ugal-ugalan di jalan," ujar Frans.



http://news.detik.com/read/2015/12/2...tewas-tergilas


kyk begini seharusnya ortu masuk penjara emoticon-Berduka (S)
0
3.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.