Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ini.beritaAvatar border
TS
ini.berita
Film Bulan Terbelah di Langit Amerika, Film Tentang Islam dan Teror di New York
Film Bulan Terbelah di Langit Amerika, Film Tentang Islam dan Teror di New York

Di penghujung tahun 2015, Jagat film Indonesia akan diramaikan dengan film terbaru hasil produksi Maxima Pictures berjudul “Bulan Terbelah di Langit Amerika” yang kabarnya akan dirilis awal Desember 2015. Cerita dari film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini sendiri diangkat dari novel karya Hanum Salsabila Rais dimana mengangkat cerita tentang islan dan teror di New York yang terkait akan tragedi 11 September. Film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini dibintangi oleh beberapa selebritis papan atas siap menjadi film relevan untuk anda.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang akan rilis di awal Desember 2015 ini sejatinya menceritakan akan perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di New York, Amerika Serikat. Hanum yang diceritakan sebagai seorang jurnalis ini mencoba menuliskan berita yang dapat menjawab pertanyaan dunia yaitu, “Apakah dunia lebih baik tanpa Islam ?”. Dan disini Hanum ingin menuliskan jawaban “Tidak” akan pertanyaan tersebut.

Dalam judul Bulan Terbelah ini yang dimaksud adalah pecahnya perdamaian antara masyarakat di Amerika Serikat dengan kaum muslim atau islam sejak terjadinya tragedi 9/11/2001 beberapa tahun lalu yang salahsatunya adalah runtuhnya gedung kembar WTC. Dalam cerita Bulan Terbelah di Langit Amerika ini Rangga yang tengah menyelesaikan studi S3 di New York ditemani Hanu yang berusaha mengungkap fakta tersembunyi dibalik tragedi tersebut.

Cerita di film Bulan Terbelah di Langit Amerika menjadi lebih menengangkan karena hadirnya sosok Stefan (Nino Fernandez) yang merupakan seorang Atheis. Sang penulis yakni Hanum Rais membeberkan bahwa dalam versi film Bulan Terbelah di Langit Amerika memiliki kisah sedikit berbeda dari versi boval. Tentunya film ini tidak hanya menceritakan kisah petualangan Hanum dan Rangga juga sosok Stefan dan Jasmine (Hannah Al Rashid) yang menambah keseruan film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini.

Jammine adalah warga kota New York dengan profesi perawat di salah satu rumah sakit ternama. Karena sifat baik dan menghargai komitmen inilah nantinya Jasmine terus meminta Stefan untuk menikahi dirinya.

Sosok Jasmine ini sendiri digambarkan sebagai sosok yang ramah dan menghargai komitmen. Namun Hanum sempat merasa kurang nyaman saat mengetahui bahwa Stefan tinggal satu atap dengan kekasihnya tanpa hubungan pernikahan dimana akhirnya Hanum pun menjalin pertemanan dengan Jasmine. Sukap Jasmine yang memang baik ini nantinya akan membawa Hanum menemukan narasumbernya.

Syuting film Bulan Terbelah di Langit Amerika sejak Oktober lalu telah selesai dan film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini akan dijadwalkan dirilis pada 6 Desember 2015 mendatang dengan bingant artis papan atas yakni Ahca Sepriasa, Nino Fernandez, Hana Al Rashid serta Abimana Aryatastya juga Rianti Cartwright.

sumber
0
5.1K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.