satria.begengAvatar border
TS
satria.begeng
'Pasukan Selfie' Kembali Rusak Taman Bunga









http://www.huntnews.id/p/detail/0c04...=card&ch1=list

JAKARTA– Setelah heboh kasus perusakan bunga Amaryllis di Patuk Gunung Kidul , DI Yogyakarta, kini netizen dihebohkan dengan salah satu postingan akun Facebook Meme Comic Indonesia mengenai rusaknya taman bunga di Kebun Raya Baturaden , Bayumas, Jawa Tengah, akibat ulah remaja yang ingin Selfie di taman tersebut, Minggu (27/12/2015).

“Pasukan Selfie Perusak Datang Lagi ! Setelah Taman Bunga Amarillys Jogja, kini Taman Bunga Kebun Raya Baturaden yang baru diresmikan 5 hari sudah rusak diinjak-injak Alayer Selfie Maniac !,” tulis keterangan postingan akun Facebook Meme Comic Indonesia.

Tampak dalam foto postingan akun Facebook Meme Comic Indonesia, beberapa remaja khususnya perempuan dan anak – anak kecil mencoba menerobos masuk pembatas taman tersebut. Mereka memasuki menyelinap memasuki lubang pembatas taman bunga yang berbentuk setengah lingkaran.

Banyak komentar Netizen yang mengecam aksi dari pelaku perusak tanaman tersebut, mereka menyayangkan wajah pelaku perusak disensor oleh akun tersebut.

“Kepada admin kalau ada foto yang berhubungan dengan merusak lingkungan, tolong foto pelakunya, jangan disensor,” tulis akun Febrian Aryanda.

Akun Willy Al- Faridz juga melontarkan komentarnya dengan mempempertanyakan mengapa wajah pelaku disensor. "Kalau perlu kita harus cari tahu pelakunya dan men-tag postingan ini ke mereka agar mereka jera," geram Willy.


Setelah Amaryllis di Patuk Gunung Kidul, jembatan gantung, sekarang taman bunga Baturaden yang baru diresmikan beberapa hari yang lalu oleh mamak Mega pun di rusaknya, entah apa yang ada di otak para selfieur emoticon-Mad emoticon-Hammer
Diubah oleh satria.begeng 27-12-2015 09:01
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.