Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizqiion224Avatar border
TS
rizqiion224
Apa itu Sokovia Accords di Captain America 3 ?
Karena ada suatu hal saya akan menetapkan untuk blog ini, kalo saya mungkin update artikel dua hari sekali atau bisa juga setiap hari saya update karena itu jika anda ingin melihat artikel terbaru anda dapat lihat caranya disini, ya mungkin agar artikelnya lebih panjang dan lebih berkualitas untuk anda. Oke artikel hari ini adalah tentang Sokovia Accords, anda tahu kan Socovia Accords ? kalo belum tahu itu adalah proposal dari PBB yang ditujukan kepada anggota Avengers.


Jadi apa fungsinya ?

Fungsinya adalah untuk mengatur para anggota Avengers, supaya jika ingin melakukan suatu misi harus izin dulu ke PBB. Nah hal ini pun lah yang membuat Avengers terpecah menjadi dua kubu yaitu kubu pro yang dipimpin oleh Iron Man dan satunya kubu kontra yang dipimpin oleh Captain America.

Tapi mungkin anda bertanya-tanya kenapa bisa ada yang kontra dan pro ? sebelum saya lanjutkan tentang Sokovia Accords sayaakan beritahukan dulu bahwa aslinya di komik Sokovia Accords ini bernama Superhero Registration Act, berbeda dengan Sokovia Accords jika Socovia Accords hanya berlaku untuk Avengers namun jangkaunnya bumi sedangkan Superhero Registration Acts untuk seluruh superhero di Amerika Serikat.

Nah di komik yang jadi pokok permasalahannya adalah identitas rahasia dari semua superhero di amerika serikat, karena itulah juga memecah kubu yang sama seperti di film. Tapi jika di film adalah Captain America yang ingin meyelamatkan kawan lamanya yang dicuci otak oleh HYDRA yaitu Bucky Barnes atau Winter Soldier.





Terus kenapa bisa ada Sokovia Accords ?


Itu karena peristiwa di Afrika selatan saat Hulk mengamuk di film Avenger Age of Ultron, ingatkan ? nah terus setelah peristiwa di afrika selatan, Avengers bertarung dengan Ultron di Sokovia yang menyebabkan kotanya rusak berat. Nah karena itulah dibentuklah Sokovia Accords dari nama kotanya Si kembar Maximmof, Sokovia.

Berbeda dengan Superhero Registration Acts yang ada di komik, proposal SHRA dipicu oleh Kelompok superhero yang bernama New Warrior kalo gak salah, menyergap Supervillain yang sekelas Nitro. Apa dampaknya ? dampaknya adalah Nitro meledakan diri di dekat Sekolah dasar yang menyebabkan 800-900 Siswa sekolah dasar di stamford meninggal.

Karena desakan dari warga Stamford kepada pemerintah maka dibentuklah proposal yang dinamakan Superhero Registration Act. Nah kalo mau lebih ceritanya anda bisa download komiknya di artikel ane tentang Kumpulan website download komik Marvel atau DC.

Dan di artikel ini saya akan tunjukan dari dekat bagaimana bentuk proposal dari Sokovia Accords . Lihat gambar dibawah.
Apa itu Sokovia Accords di Captain America 3 ?
Klik untuk Perbesar (Sumber : IGN)



Anda bisa lihat disana tidak ada Thor dan Hulk, Alasanya Thor mungkin karena dia bukan penduduk bumi sedangkan Hulk karena di event sebelumnya dia menghilang saat menaiki pesawat jet di Laut Banda. Disana juga belum ada Scott Lang, tapi saya juga tidak tahu apakah Scott Lang akan masuk Avengers.

Kemudian karena proposal itulah Cap tidak bisa bergerak bebas, dan juga ia ingin meyakinkan Tony Stark bahwa Bucky Barnes sudah tidak dicuci otak, namun Tony Stark dan pemerintah tidak percaya, maka mereka berdua pun melakukan perang dengan anggota avengers yang setuju dengan
argumen mereka berdua.

Jadi Whose side are you on?




Terima kasih telah membaca artikel kami, jika ada kesalahan di tulisan saya diatas saya mohon maaf, dan jika artikel ini bermanfaat bagi anda, anda dapat mengshare artikel ini ke sosial media. Anda dapat melihat artikel saya yang lainnya.

Terima kasih.

Sumber :
http://zamtaki.blogspot.com
http://zamtaki.blogspot.co.id/2015/1...a-accords.html
IGN
0
4.6K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.