Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 8 Hal Sederhana yang Membuat Orang Tua Bangga Punya Anak Sepertimu !!

ewewenaknyoi25Avatar border
TS
ewewenaknyoi25
8 Hal Sederhana yang Membuat Orang Tua Bangga Punya Anak Sepertimu !!
Assalamu'alaikum Wr. Wrb.


Selamat malam agan dan sista sekalian, kembali lagi di thread ane yang sederhana ini, semoga gak emoticon-Repostdisini ane akan ngebahas sedikit tentang bagaimana cara membuat orang tua agan sekalian bangga


"Papa dan Mama bangga punya anak seperti kamu, Nak!”


Semua anak di dunia ini pasti ingin menjadi kebanggaan orangtua. Gak heran banyak anak yang berlomba-lomba menjadi yang terbaik supaya bisa membuat ortu mereka bangga. Sebenarnya, membuat orangtua bahagia itu gak harus dengan uang yang banyak, rumah mewah, atau berusaha menjadi seperti anak orang lain yang dibanggakan orangtuanya kok.

Ada beberapa hal kecil yang sering kali kita lupakan, padahal jikakita melakukan hal-hal sederhana itu bisa membuat ortu kita bahagia dan merasa bangga memiliki anak seperti kita, lho! Daripada pusing-pusing mikirin hal-hal spektakuler tapi malah nggak kesampaian, lebih baik lakukan beberapa hal sederhana ini selagi kamu masih punya waktu dan kesempatan untuk membuat mereka bahagia dan bangga pada ente gan!!!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bagaimanapun keadaan orang tua kita saat ini, mereka juga manusia biasa yang tidak sempurna. Tetapi percayalah, mereka tetaplah yang terbaik yang sudah Tuhan pilihkan bagi kita.

So, sekarang waktunya kita untuk membahagiakan orangtua dan membuat mereka bangga karena telah dikaruniai anak seperti kita. Selagi masih bisa dan punya kesempatan, lakukanlah hal-hal sederhana diatas, dan nantikan saat dimana kamu mendengar sendiri, bahwa orang tuamu sangat bangga padamu.

Semogaa thread ini bermanfaat dan begunaa bagi agan dan sista sekalian, kalo sukaa boleh bagi emoticon-Rate 5 Star nya dan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gaan bila berkenan. Wassalam.


Spoiler for sumuur yang dalam:
Diubah oleh ewewenaknyoi25 26-12-2015 17:40
0
8.6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.