Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kithulenak.v2Avatar border
TS
kithulenak.v2
Mau Gampang Pikat Lawan Jenis? Peliharalah Anjing
TRIBUNNEWS.COM – Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan oleh Taylor and Francis Group dalam jurnal Anthrozoos mengungkapkan selain memberikan persahabatan dan cinta, hewan peliharaan juga dapat mendongkrak daya tarik seks.

Menurut peneliti, anjing dan kucing sebagai anggota penting dari keluarga dan banyak dari pria dan wanita setuju merawat anjing dapat menarik pasangan potensial.

Bekerja sama dengan rantai toko hewan peliharaan di Amerika Serikat, PetSmart, para peneliti merekrut 1.210 pemilik tunggal hewan peliharaan melalui layanan kencan online Match.com.

Para peserta di kumpulkan dalam sebuah kolam, 60% terdiri atas perempuan dan 40% adalah laki-laki. Sementara, 72% pemilik anjing dan 42% pemilik kucing.

Subyek mengambil 21pertanyaan melalui survei online tentang bagaimana hewan peliharaan masuk ke dalam kehidupan kencan mereka.

Dari hasil survei ditemukan, 35% wanita dan 26% pria lebih tertarik kepada seseorang yang memiliki hewan peliharaan.

“Hasil penelitian menemukan bahwa kucing kurang dieksploitasi dibandingkan anjing sebagai “alat sosial” di dunia kencan,” ucap Peter Gray, penulis studi.

Pencinta maupun pemilik kucing mungkin akan merasa “terganggu” oleh hasil survei yang menyebut, anjing sebagai barometer sosial yang sering digunakan dalam arena kencan dibandingkan kucing.

Dalam hasil survei tersebut, anjing memenangkan 500 dari 600 suara sebagai hewan peliharaan paling seksi yang dapat dimiliki oleh pria dan wanita.

http://www.huntnews.id/p/detail/3a0e...dlines_related

Tuh denger, suruh miara nastak...
0
1.8K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.