fuckbpAvatar border
TS
fuckbp
Angkat Bicara, JNE Akhirnya Beri Sanksi Petugas Yang Lempar Paket !
Beberapa hari terakhir ini, netizens tengah dibuat geram oleh petugas pengantar paket yang diketahui dari perusahaan pengiriman JNE. Bagaimana tidak geram, dalam sebuah video yang beredar kamu bisa melihat bagaimana petugas JNE dengan santai melempar-lempar paket milik pengguna jasa mereka.

Dalam video itu, beberapa orang petugas tampak berada di gudang kantor JNE dan tengah memilah-milah paketan barang. Bergantian dari mereka kemudian melempar paketan yang entah milik siapa itu. Tentu saja aksi petugas JNE ini membuat pelanggan jasa tersebut sebal karena bagaimana bisa petugas JNE tidak bersikap baik terhadap paket pelanggan mereka. Padahal bisa saja barang di dalam paketan itu rentan rusak jika dilempar.

Pertama kali beredar secara online lewat akun Facebook Alibaba, video aksi mengecewakan petugas JNE itu sudah dilihat lebih dari 1,2 juta pengguna internet. Menanggapi banyaknya kecaman dari netizens, JNE akhirnya mengirim surat pernyataan resmi kepada redaksi KapanLagi.com®.

Dalam surat klarifikasinya itu, JNE menyampaikan beberapa hal yaitu:

1. Isi yang ditampilkan dalam video tersebut adalah tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan
2. Dengan dilakukannya pelanggaran terhadap prosedur tersebut, maka Manajemen JNE telah menindaklanjuti kasus ini dan memberikan sanksi tegas kepada petugas tersebut

Tak lupa pula perusahaan yang sudah bergerak dalam bidang pengiriman barang selama 25 tahun inipun mengucapkan terima kasih kepada pengunggah video serta seluruh pihak yang memberikan informasi kelakuan nakal petugas mereka. JNE pun menjadikan kasus ini sebagai koreksi dan acuan manajemen dalam memperbaiki serta meningkatkan kualitas pelayanan jasa pengiriman mereka.

Semoga saja memang insiden petugas nakal JNE ini tidak terjadi lagi. Jadi kamu bisa berbelanja online secara tenang dan tak perlu takut barangmu rusak lagi di masa depan.


Quote:


http://www.gentaloka.com/2015/12/ang...ri-sanksi.html


anjennnk, klo gw kirim pake NOTEBOOK tanggungan siapa klo rusak? emoticon-Betty (S)
0
17.8K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.