sha93Avatar border
TS
sha93
Hanya orang tolol yang liburan dengan bermacet ria!
Miris lihat berita isinya macet macet macet masak jalan tol bisa macet? Apa gunanya bayar kalo bikin macet?

1. Udah tahu jalur Puncak macet ngapain juga kesana
Bodoh bin tolol obyek wisata buat menghabiskan liburanmu gk harus kepuncak. Udah berapa tahun nih jalur puncak macet cet... Masih aja kesana

2. Stop memberitakan kemacetan
Jaman udah maju google maps udah ada fitur kepadatan lalulintas. Jadi stop deh tayang kayak gini. Entah kenapa pemberitaan kondisi jalan macet jadi ajang langganan media setiap liburan dan setiap hari besar entah idul putri atau natalan. Okelah cuma sekali dua kali lha ini dilokasi yang sama walaupun beda jam beda hari tetep aja macet di lokasi yang sama. Solusinya itu mbok dialihkan jalur lain apa gunanya ada Polantas.

3. Daripada tayangin info kemacetan mending tayangin jalur yang lenggang
Silahkan untuk yang menuju kota A bisa lewat jalur ini. Jalur ini nampak lenggang. Emang orang Indonesia itu suka sekali menikmati keramaian.

4. Mending tayangin obyek wisata yang baru bukan yang itu2 aja
Kasih info buat para pemudik atau pelancong wisata yang baru dengan itu bisa ngalihin kemacetan. Biar gk ketempat itu2 aja.

5. Perbaiki transportasi umum.
Emang udah langganan nih tiap musim liburan semua tiket terjual habis. Bahkan out of stock kalo gk ya harganya naik 10x lipat. Entah ini disengaja dibikin mepet biar meraup untung gedhe atau emang bener2 gk ada tuh gerbong kereta atau bis saking miskinnya. Semua orang gk harus naik mobil pribadi. Mungkin yg memilih naik mobil pribadi waktu liburan itu belum bisa merasakan kenyaman transportasi umum dari waktu berangkat. Sampai pas dilokasi tujuan.


Ini uneg2 ane. Silahkan tumpahin celoteh kalian....

Oh iya lupa imbas dari kemacetan ditstribusi bahan bakar tidak merata sudah banyak POM bengsin yg tutup karena stok habis kalo udah gitu perputaran ekonomi juga macet

emoticon-Ngakak banyak yang mampir disini...
Jujur saja ane bikin thrid ini cuma ingin tahu ada gk yg sepemikiran sama ane ternyata banyak juga. Bahkan ada yg gk terima. Cup cup cup... Yg komen nyuruh diem terus di edit jg ada. Yg ngasih bata juga ada. Trims lah... Toh cuma reputasi dunia maya. Untuk thread berikutnya akan saya bikin lebih sopan. Semoga di waktu berikutnya liburan tidak dihadang kemacetan. Oh ya obwis gak cuma itu2 open your gadget open your mind Buat yang lagi liburan have a nice day!!!
Diubah oleh sha93 24-12-2015 16:29
0
5.1K
93
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.