Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saitama.senseiAvatar border
TS
saitama.sensei
Diisukan Dicopot, Fahri Hamzah: Saya Bukan Darah Biru di PKS
TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah menyatakan tak mengetahui rencana Fraksi Partai Keadilan Sejahtera yang akan menariknya dari kursi pimpinan DPR. Fahri mengaku tak memiliki kewenangan menjelaskan sikap DPP. Sebab, kini ia tak lagi duduk dalam jajaran pengurus.

"Dulu waktu saya jadi Wakil Sekjen PKS, saya punya banyak data. Sekarang saya bukan pengurus. Jadi jangan ditanya saya dong soal DPP," kata Fahri di Jakarta, Rabu, 23 Desember 2015. "Soal saya tidak penting, saya ini kan bukan orang yang punya darah biru di dalam partai."

Fahri dikabarkan dicopot dari kursi Wakil Ketua DPR setelah skandal Freeport membelit Ketua DPR Setya Novanto. Sikap Fahri yang membela Novanto dianggap bertolak belakang dengan sikap partai yang mendorong penjatuhan sanksi sedang terhadap Novanto. PKS dikabarkan menggelar sidang internal untuk membahas hal tersebut.

Fahri tak membantah kabar tersebut. Ia memberi sinyal siap meninggalkan jabatan itu jika sewaktu-waktu dilengserkan. "Saya siap jadi gembel lagi," ujarnya. Namun, Fahri mempertanyakan kebenaran sumber informasi tersebut. "Kamu dapat sadapan dari mana?" katanya.




Menurut Fahri Hamzah, informasi soal kabar pencopotan dirinya sebaiknya ditanyakan kepada Dewan Pimpinan Pusat. "Jangan tanya saya. Kalau itu biar DPP yang menjelaskan. Saya ikut aturan main saja," katanya.

Presiden PKS Sohibul Iman tak menjawab secara tegas kabar pencopotan Fahri. Sohibul mengatakan saat ini tengah ada evaluasi di tubuh PKS. "Ada evaluasi-evaluasi, dan itu biasa dalam organisasi," ujar Sohibul saat dihubungi Tempo, Rabu, 23 Desember 2015.

Sohibul menolak menjelaskan lebih jauh mengenai hasil evaluasi tersebut. "Seperti apa hasilnya, ya pada waktunya publik akan tahu."

http://m.tempo.co/read/news/2015/12/24/078730364/diisukan-dicopot-fahri-hamzah-saya-bukan-darah-biru-di-pks

pertanyaan yg masih menjadi misteri.
yg sinting siapa? jokowi apa santri emoticon-Malu




0
4.7K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.