atfrieAvatar border
TS
atfrie
Wanita Ini Tak Sengaja Foto dengan Alien


KURGAN - Seorang wanita awalnya mengambil sebuah foto selfie di atas pesawat. Dalam fotonya, wanita bernama Olesya Podkorytov itu menemukan gambar sebuah makhluk humanoid yang nimbrung.

Dilansir dari Mirror, Selasa (22/12/2015), Olesya mengambil foto dari Kurgan Oblast, Rusia. Dia kemudian mengunggah fotonya ke sosial media dan fotonya dikomentari banyak teman. Teman Olesya menyebut alien ada di kursi bagian belakangnya.

Olesya yang ada dalam perjalanan bisnis tak yakin mengapa dia tiba-tiba ingin mengambil foto selfie saat itu. Biasanya dia tidak suka selfie.

"Aku mengunggah foto itu ke sosial media dan semua pertanyaan apakah makhluk di belakangku alien berdatangan. Baru setelah itu aku sadar ada hal yang aneh di belakangku," katanya.

Lebih lanjut, Olesya mengatakan makhluk itu terlihat lebih besar daripada alien yang muncul di film Hollywood. Sinar ray tampak menembus kepalanya. Seperti yang terlihat di gambar, tak ada pertanda makhluk itu tak memiliki mata dan berwarna hijau.

Namun beberapa orang malah lebih percaya bahwa penampakan itu sebenarnya adalah hantu, bukan alien. Makhluk itu juga terlihat lebih besar daripada penumpang pada umumnya.

"Pilot dan pramugari sangat berhati-hati dan mungkin ada sebuah alasan. Menurut pengalamanku, aku tidak pernah mengalami hal semacam ini. Mungkin kita bisa menjelaskannya dengan referensi ke hukum dasar fisika," jelas ahli penerbangan, Viktor Lunev.


Sumber : http://m.okezone.com/read/2015/12/22/56/1273000/wanita-ini-tak-sengaja-foto-dengan-alien?utm_source=wp_hl
0
6.5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.