Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teguhparcok21Avatar border
TS
teguhparcok21
SENSASI BERCINTA DI PAGI HARI
Pernahkah ngak gan bercinta di pagi hari? Seberapa seringkah agan bercinta di pagi hari? Atau anda belum pernah mencobanya sama sekali? emoticon-Betty (yang jomblo ato belom sah nikmatin khayalan aj gan) Emh….jika belum pernah mencobanya ini bisa menjadi langkah baru bagi anda untuk menjaga keharmonisan perkimpoian anda bersama pasangan dengan melakukan seks di pagi hari.

Mungkin bagi agan n sis yang masih awam dengan bercinta di pagi hari, bertanya – tanya, apa sih enaknya bercinta di pagi hari ketika anda dan pasangan sama – sama baru terbangun dari tidur dan biasanya berbau kurang sedap (bau naga )? Nah pada edisi kali ini ane mau ngebahas bercinta di pagi hari,tanpa bnyak komentar kita langsung ke topik bahasan gan. emoticon-Cool

Pada pagi hari, pria biasanya mengalami ‘morning erection’ sehingga dia mudah sekali merasa terangsang.Morning erection sendiri pada dasarnya adalah ereksi di malam hari ( Nocturnal Penile Tumescence) yang terjadi 3 sampai 5 kali dalam sehari dan biasanya sesuai dengan kecepatan gerakan bola mata saat tertidur (REM) Rapid Eye Movement bahkan pada pria di atas 60 tahun ereksi bisa terjadi di luar periode REM. Para ilmuwan mengungkapkan bahwa proses terjadinya ereksi ditentukan oleh kadar testosteron di dalam tubuh dan aktivitas otak selama tidur. Yang kemudian merangsang syaraf di sekitar penis untuk melepaskan gas nitrous oksida yang kemudian memompa darah ke seluruh pembuluh darah di sekitar penis. Ereksi juga terjadi pada hewan mamalia dan wanita namun pada wanita tidak kentara karena terjadi pada bagian dalam vagina yakni klitoris. emoticon-Cool

Bercinta di pagi hari dapat membuat anda berseri sepanjang hari, bahkan bisa jadi sepanjang hidup anda. Bercinta di pagi hari sangat bermanfaat bagi kesehatan anda, penampilan anda dan tentunya kelanggengan hubungan anda dengan pasangan. Sejumlah pakar berpendapat bahwa memulai hari dengan bercinta di pagi hari dapat meningkatkan kekebalan tubuh anda. Selain itu bercinta di pagi hari merangsang tubuh anda menghasilkan hormon oxytocin yakni hormon yang membuat anda merasa bahagia. Ada satu manfaat lagi bagi para wanita dengan bercinta di pagi hari tubuh anda akan menghasilkan hormon estrogen lebih banyak sehingga dapat memperbaiki tekstur rambut dan kulit anda.

Berikut Ini Beberapa Tips Untuk Bercinta Di Pagi Hari :

Nyalakan musik yang romantis di pagi hari(nyaru biar ngak kedengeran tetangga ato mertua " maen " pagi-pagi). Jika pasangan anda belum terbangun, bangunkanlah dia dengan alarm musik yang romantis. Peluklah dia kemudian mulai rabalah bagian selangkangannya dengan lembut.

Pergilah ke kamar mandi untuk menyikat gigi sebelum anda dan pasangan bercinta di pagi hari. Nafas yang wangi dan segar akan membuat anda dan pasangan mudah terangsang.
Nikmatilah penampilan polos dari anda dan pasangan. Saat anda dan pasangan bercinta di pagi hari, anda akan merasakan sensasi yang berbeda karena anda melihat pasangan anda dan diri anda sendiri polos tanpa make up tanpa sesuatu yang ditambah-tambahkan, bercinta di pagi hari membuat anda dan pasangan merasa sangat alami.

Women On Top Position. Jika anda wanita, cobalah ambil kesempatan saat bercinta di pagi hari, manfaatkan morning erection pasangan anda sehingga anda dapat merasakan sensasi berbeda dengan mencoba posisi woman on top. Sehingga andalah yang memegang kendali.

Posisi yang nyaman. Buatlah posisi anda dan pasangan menjadi posisi yang natural saat bercinta di pagi hari. menyarankan untuk mengambil posisi berpelukan dimana salah seorang membelakangi yang lain,biarkan pasangan anda yang berada pada posisi belakang menyentuh seluruh hot spot pada tubuh anda dengan lembut, perlahan, dan penuh cinta.

Bercinta di kamar mandi. Sesekali ajaklah pasangan anda untuk bercinta di pagi hari sambil mandi. Nyalakan shower di atas kepala anda dan pasangan kemudian saling menuangkan sabun cair di atas tubuh masing – masing. Cobalah aroma mint karena aroma ini dapat membangkitkan gairah seks pada anda dan pasangan.

Quickie. Jika anda adalah pasangan yang sibuk bekerja, maka quikie pun tak menjadi masalah, justru dapat meningkatkan semangat anda untuk menghadapi rutinitas anda. Bercinta di pagi hari lebih cenderung berupa aktivitas seks yang spontan, katakanlah ketika istri anda membuat sarapan di dapur, anda dapat mengajaknya untuk bercinta atau sebelum anda keluar pintu rumah menuju kantor anda bisa melakukan hal-hal yang nakal pada istri anda. Karena quickie tidak selalu diartikan bersetubuh, anda bisa menjadikannya foreplay untuk bercinta di malam hari.

wokeh segitu aj gan jngan bnyak2 gampang nanti klo kurang ane share lagi yg laen nya.silakan dicoba besok pagi tpi jngan lupa kasih testi sma cendol nya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cool
0
8.1K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.