Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5678c3f11854f76c438b4569/quotinalilahi-wainalilahi-rojiun-quot-ari-candra-wijaya-ak-richsrenta
Asalammulaikum, Telah pulang ke rahmatullah Ari Candra Wijaya adik saya tercinta dengan ID kaskus Richsrenta. Meninggal pada : Hari : Senin, Tanggal : 21-12-2015 Jam : 21:10 Di : Rs.Central Medika Cibinong dikarenakan penyakit gagal ginjal. Sya sebagai kaka dari Ari Candra Wijaya meminta doa kepada sahabat-sahabat kaskus, dan jika semasa hidup ade saya memimiki kesalahan saya memohon dimaafkan kes
Lapor Hansip
22-12-2015 10:30

"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta

Asalammulaikum, Telah pulang ke rahmatullah Ari Candra Wijaya adik saya tercinta dengan ID kaskus Richsrenta.

Meninggal pada :
Hari : Senin,
Tanggal : 21-12-2015
Jam : 21:10
Di : Rs.Central Medika Cibinong
dikarenakan penyakit gagal ginjal.

Sya sebagai kaka dari Ari Candra Wijaya meminta doa kepada sahabat-sahabat kaskus, dan jika semasa hidup ade saya memimiki kesalahan saya memohon dimaafkan kesalahannya.


sekian info dari saya semoga teman-teman kaskus bisa memberikan doa ikhlas untuk adik sya.
Diubah oleh pcrobot
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 10:40
inna lillahi wa innna ilaihi rojiuun.
allohumagfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu.... amiien
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 11:03
Innalillah..iya td saya juga dapat info dari WA yg bias di pake agan Ari...padahal baru jumat kemarin terakhir komunikasi dgn Alm,tentang web yg sedang kita garap..
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 11:18
Innalillahi wa Innalillahi Roji'un

Saya udah tau Rich sakit, bahkan kadang post di grup wa cs kalo dia lagi perawatan.

My deepest condolences

emoticon-norose
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 11:19
inna lillahi wa innna ilaihi rojiuun emoticon-Berduka (S)
--
barusan ane telp emang bner tadi yang kakaknya cwek emoticon-Berduka (S)
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 11:23
inalilahi wainalilahi rojiun


Kami seluruh rekanComputer Stuff turut berbela sungkawa semoga amal ibadah saudara
Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
diterima disisi NYA dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran..Amin,..

emoticon-norose
Diubah oleh ISMS
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 11:23
Quote:Quote:Original Posted By richskrenta
Asalammulaikum, Telah pulang ke rahmatullah Ari Candra Wijaya adik saya tercinta dengan ID kaskus Richsrenta.

Meninggal pada :
Hari : Senin,
Tanggal : 21-12-2012
Jam : 21:10
Di : Rs.Central Medika Cibinong
dikarenakan penyakit gagal ginjal.

Sya sebagai kaka dari Ari Candra Wijaya meminta doa kepada sahabat-sahabat kaskus, dan jika semasa hidup ade saya memimiki kesalahan saya memohon dimaafkan kesalahannya.


sekian info dari saya semoga teman-teman kaskus bisa memberikan doa ikhlas untuk adik sya.


Quote:Original Posted By pcrobot
inna lillahi wa innna ilaihi rojiuun emoticon-Berduka (S)
--
barusan ane telp emang bner tadi yang kakaknya cwek emoticon-Berduka (S)


OK, saya req change tag untuk ID Rich.

Dia udah jalan2 ke tempat yg lebih bagus dibanding Sidney sekarang emoticon-Smilie

Bodies may vanishes
Memories may still remains
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 11:34
Terakhir masih post di WA CS kasih foto lagi cuci darah.

Turut Berduka
Diubah oleh agungfajari
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 11:43
Turut berduka cita gan

Semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya
Dilapangkan dan diterangi kuburnya
Serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

AMIN
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 11:59
Innalillahi wainna ilaihi raji'un..
semoga amal ibadahnya di terima dan ditempatkan disisi-Nya, aamiin
turut berduka cita gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 12:14
Quote:Original Posted By richskrenta
Asalammulaikum, Telah pulang ke rahmatullah Ari Candra Wijaya adik saya tercinta dengan ID kaskus Richsrenta.

Meninggal pada :
Hari : Senin,
Tanggal : 21-12-2015
Jam : 21:10
Di : Rs.Central Medika Cibinong
dikarenakan penyakit gagal ginjal.

Sya sebagai kaka dari Ari Candra Wijaya meminta doa kepada sahabat-sahabat kaskus, dan jika semasa hidup ade saya memimiki kesalahan saya memohon dimaafkan kesalahannya.


sekian info dari saya semoga teman-teman kaskus bisa memberikan doa ikhlas untuk adik sya.


Om rich emoticon-Frown
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 12:16
Turut berduka utk om rich
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 12:16
Quote:Original Posted By richskrenta
Asalammulaikum, Telah pulang ke rahmatullah Ari Candra Wijaya adik saya tercinta dengan ID kaskus Richsrenta.

Meninggal pada :
Hari : Senin,
Tanggal : 21-12-2015
Jam : 21:10
Di : Rs.Central Medika Cibinong
dikarenakan penyakit gagal ginjal.

Sya sebagai kaka dari Ari Candra Wijaya meminta doa kepada sahabat-sahabat kaskus, dan jika semasa hidup ade saya memimiki kesalahan saya memohon dimaafkan kesalahannya.


sekian info dari saya semoga teman-teman kaskus bisa memberikan doa ikhlas untuk adik sya.

Om rich emoticon-Frown kenapa harus secepat ini emoticon-Frown




Seluruh kaskuser kali om rich punya salah tolong dimaaafkan yah emoticon-Frown
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 12:22
turut berduka cita, berkurang lagi satu sesepuh w3k
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 12:23
inalilahiwainalilahirojiun

padahal ga lama om Rich masih suka nanya2 ke ane, emoticon-Berduka (S):

terakhir ketemu pas gath di Depok waktu itu ... emoticon-Berduka (S):

Semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi Allah SWT amin.

**gapenting

Quote om Rich terakhir ke ane

Quote:Original Posted By richskrenta


bikin tutornya mastah di thread eike mampir nanti emoticon-Embarrassment

kurang nendang nih belajar sendirian

0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 12:36
innalillahi wa inna ilaihi rojiun.
turut berduka cita atas meninggalnya om rich.
semoga amal ibadah beliau diterima dan alm ditempatkan terbaik disisiNya. amin.

emoticon-rose emoticon-rose
Diubah oleh crazy.ivan
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 12:40
Innalillaahi wa inna ilaihi rooji'uun... emoticon-Berduka (S)

Padahal belum sempet ketemu beliau, cuma liat fotonya saja emoticon-Mewek

Terakhir ngobrol2, beliau masih semangat jualan di web nya
Dan masih aktif di kebunnya, mengurus tanaman hidroponik.

Beliau ga pernah ngeluh tentang sakit yang dideritanya, selalu senyum dan tertawa ketika ngobrol...

Semoga sakit yang pernah kau derita menghapus semua dosa-dosamu, Saudaraku...

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh roronoa_joenoez
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 12:42
Innalillahi wa innailaihirojiun... semoga almarhum diberi sebaik2 tempat kembali emoticon-Berduka (S)
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 12:51
Quote:Original Posted By richskrenta
Asalammulaikum, Telah pulang ke rahmatullah Ari Candra Wijaya adik saya tercinta dengan ID kaskus Richsrenta.

Meninggal pada :
Hari : Senin,
Tanggal : 21-12-2015
Jam : 21:10
Di : Rs.Central Medika Cibinong
dikarenakan penyakit gagal ginjal.

Sya sebagai kaka dari Ari Candra Wijaya meminta doa kepada sahabat-sahabat kaskus, dan jika semasa hidup ade saya memimiki kesalahan saya memohon dimaafkan kesalahannya.


sekian info dari saya semoga teman-teman kaskus bisa memberikan doa ikhlas untuk adik sya.


Turut berduka cita atas meninggalnya mastah Rich emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Semoga amal serta ibadahnya diberikan balasan yang terbaik dari Allah Subhanahu Wata'ala

===========================

Sedih banget padahal kalau rumah ane yang di Bojong jadi, beliau bakalan ngajari hidroponik :emoticon-Berduka (S)
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 13:06
innalillahi semoga diterima disisinya terakhir kontek udah lama 2012an mohon maaf ya gan klo dlu suka ngejek semoga agan tenaang disisiNya
0 0
0
"inalilahi wainalilahi rojiun " Ari Candra Wijaya Ak Richsrenta
22-12-2015 13:19
Om Rich, innalillahi emoticon-Frown
turut berduka emoticon-Sorry
semoga berada ditempat yang terbaik emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia