Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cahkopongAvatar border
TS
cahkopong
Ada Dosen Cabul Di Kampus Ane, Gan
Ane sempat kaget pas baca screen-capture yang isinya dialog antara dosen dan mahasiswi. Dialog itu ajakan sang dosen buat nonton film di bioskop, trus disambung acara makan-makan (tau di mana).

Ane kenal dosen itu karna emang dosen ane. Dia doktor dari perguruan tinggi di Bandung. Gak ganteng-ganteng amat, malah bisa dibilang jelek, pake bajunya norak.Tapi pede-nya itu, gak ada duanya.

Mahasiswa yang di-BBM barusan itu bukan mahasiswi pertama yang didekati sama dia. Sebelumnya dia sempet bawa mahasiswi bimbingannya minum di kafe.

Dasar doktor cabul! Ini makin temen-temen ane. Ane juga sepakat dosen model gini pantes disebut dosen cabul. Runyamnya, ya ane mesti kuliah ama dosen model gini. Hadeh!

Dalam hati ane cuma nanya: apa mahasiswa itu cuma butuh materi kuliah, nilai, ijazah? Lantas mana uliah soal akhlak? Apa bisa kita jadi bermoral dari dosen model kayak gitu?

Asal tahu aja Gan, dia bukan satu-satunya. Dan biasanya yang disebut dosen cabul itu yang udah doktor. Lucunya, rata-rata mereka ambil doktornya di perguruan tinggi negeri di Bandung itu.

Modusnya, mereka milih mahasiswi cantik jadi bimbingan skripsinya. Atau, ada juga yang nekat, langsung dekatin di kelas. Ya, model Pak Doktor tadi.

Yang konyol, ada juga doktor selingkuh sama doktor, padahal yang perempuan punya laki dan yang satunya punya bini. Hadeh, mau kiamat ini kampus!

Emang gak ada yang bener?

Ada juga. Jumlahnya bisa diitung ama jari. Biasanya yang alim-alim suka jadi sasaran fitnah, seakan-akan dia dosen cabul. Dan yang nyebarin fitnah ya si dosen cabul itu.

Tepok jidat! Pokoknya, kampus ane emang lucu, Gan! Ada yang dibilang dosen cabul, ada yang dibilang dosen korup, ada yang dibilang dosen gak mutu, ada yang ibilang dosen sok kuasa, ada yang dibilang dosen yang kesel pas lihat mahasiswanya kelihatan pinter.

Pokoknya, macem-macem. Dan bikin males kuliah. Gak mutu!

Pertanyaannya, ada yang tau ini kampus apa? Ane kasih bocoran dikit, kampus itu adanya di Jakarta Barat, deket kampung-kampung Betawi gitu.

Yang bisa jawab, ane kasih yang ijo-ojo...

emoticon-Request
0
27.7K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.