Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • IOS
  • Mohon bantuan [telah hilang 1 unit iPhone 5s GOLD pada 16 Desember 2015]

AlkaizersAvatar border
TS
Alkaizers
Mohon bantuan [telah hilang 1 unit iPhone 5s GOLD pada 16 Desember 2015]
LOST iPhone 5S Gold 16Gb - IMEI 352020067254781

Telah hilang di TKP mall T*man Anggrek pada 16 Desember 2015 sekitar pukul 19.30

KRONOLOGIS :
iPhone 5s warna gold ini milik rekan kerja ane, ceritanya kemarin korban sedang ke mall T*man Anggrek di salah satu departemen store. Informasinya saat itu korban sedang mencoba sepatu lalu ada seorang wanita (suspect) yang menatap korban dari dekat dengan tatapan yang tidak biasa & juga mencoba sepatu di dekat lokasi. iPhone saat itu di dalam kantong celana, karena korban mau mencoba sepatu lalu dipindah ke tas bagian depan (model slempang) yang memang tidak pakai resleting. Setelah itu iPhone korban raib, lalu korban menghampiri petugas departemen store untuk bertanya dan dijawab petugas bahwa memang ada wanita yang tadi mencoba sepatu namun setelahnya menghilang entah kemana dan sepatu ditinggalkan dalam keadaan begitu saja.

Kebetulan ane masih di kantor dan dihubungi korban untuk mengakses fitur FIND MY IPHONE (iCloud). Tanpa sempat nanya panjang lebar kita coba lacak untuk lokasinya namun hingga saat ini dalam posisi OFFLINE. Informasi terakhir dari korban iPhone sempat dihubungi 2x dan tersambung tetapi tidak diangkat. Singkat kata, ane berusaha bantu semampunya dengan mengaktifkan LOST MODE (Mode Kehilangan) pada iPhone tersebut dan melampirkan pesan :

"Kami butuh data medis disini menyangkut nyawa pasien. Harap hubungi/SMS ke nomor 081213324535 / 0817846864 / 081310918586. Semoga anda diberkati"

Hingga pagi ini, kami masih berusaha menghubungi dan melacak keberadaan telepon tersebut. Mengingat pentingnya data medis menyangkut nyawa pasien yang ada di dalam iPhone tersebut. Rekan kerja saya sangat sedih dan tidak bisa berbuat apa-apa mengingat terdapat data medis yang penting dan vital dalam bentuk beberapa foto.

PESAN :
Mohon bantuan agan/aganwati sekalian yang barangkali berkenan membantu apabila menemukan / membeli iPhone tersebut serta memperoleh pesan kehilangan diatas. Ini bukan perkara iPhone yang hilang (unit masih bisa dibeli) tetapi kami membutuhkan data medis yang berada di dalamnya. Niat baik agan akan sangat kami apresiasi dan jangan sungkan untuk menghubungi Contact Person di bawah.

Untuk pelaku, kami doakan yang terbaik dan percayalah doa orang yang teraniaya itu sangat manjur adanya. Anda pasti pernah merasakan sakitnya kehilangan sesuatu, jangan karena gelap mata melakukan hal yang merugikan orang lain. Be wise and smart bahwa anda dilahirkan bukan untuk menjadi orang yang merugikan tetapi sebaliknya berguna bagi orang banyak. Kami percaya anda bukan orang yang tidak punya pendidikan dan etika.

Dalam kurun waktu 1x24 jam jika tidak ada respon ataupun etika yang baik, tidak akan ada toleransi apapun apabila kami berhasil menemukan anda. Sebaliknya apabila anda masih memiliki hati nurani dan kesadaran diri, dengan senang hati kami apresiasi hal tersebut dan silahkan hubungi nomor di bawah dan mari kita selesaikan dengan cara kekeluargaan


IMEI sengaja tidak saya sensor agar sekiranya kita dapat saling membantu dan berkoordinasi apabila menemukan iPhone tersebut.

CP : ANDRY - 0817846864
MONICA - 081213324535 / 081310918586
(sms untuk fast response)


PENAMPAKAN :
ACTIVATION LOCK yang sudah diaktifkan
Spoiler for "image 1":

FIND MY IPHONE (LOST MODE) yang sudah diaktifkan
Spoiler for "image 2":

informasi IMEI iPhone 5s 16Gb Gold yang hilang
Spoiler for "image 3":

Akhir kata saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf karena merepotkan agan/aganwati sekalian. Semoga amal dan partisipasi kebaikan agan/aganwati sekalian dibalas dengan pahala berlipat ganda emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Alkaizers 17-12-2015 07:18
0
3.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
IOS
IOSKASKUS Official
3.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.