caiyaAvatar border
TS
caiya
Komplain Bolt tidak ada respon (lagi)
misi agan2 numpang berkeluh kesah terhadap pelayanan bolt yang mengecewakan.

jadi awalnya hari kamis tgl 2 april 2015 bolt ane ZTE MF90 ketinggalan di kantor dalam keadaan menyala dan terhubung charger dan baru bisa di ambil hari sabtu tgl 4 April 2015 trs ane cek kuota nya via admin 192.168.1.1 ternyata sisa sekitar 14GB ane bingung padahal belom di pake banyak2 kok bisa habis banyak kuotanya trs ane cek kuota via website dan ternyata ada pemakaian hari kamis tgl 2 april 2015 jam 22.05 sekitar 4,6 GB.

Buset dalam hati ane kok bisa kepakai segitu byk kuotanya padahal kantor ane udah tutup dan device yg terhubung cuma laptop dan bbrp gadget jadi kalau lagi di kantor total ada 3 device yg terhubung laptop, bb, dan ipod sedangkan temen2 ane ga konek krn ga tau passwordnya dan pada malam tsb laptop ane dalam keadaan mati jadi otomatis ga ada satupun device yg terhubung jadi ane mikir mungkin sistemnya bolt yg download data “Hantu” atau hantu yg lagi pake bolt ane.

Trs hari seninnya tgl 6 april 2015 ane telp CS bolt dan komplain perihal di atas, ane minta cek CSnya hari kamis 2 april 2015 jam 22.05 history pemakaian dan browsingnya tp CS tsb cuma bisa info history pemakaiannya saja dan beralasan kenapa bolt ane bisa habis sekitar 4,6GB karena bolt ane dalam keadaan nyala dan tetap terpakai datanya, bner2 ga masuk akal alasannya krn mau nyala pun boltnya tp kalau ga ada device yg terhubung apa yg mau di pakai datanya.

Jd ane minta CSnya untuk di periksa oleh tim bolt yg lebih paham dan bisa mengakses lebih dalam history browsingnya dan di balas lewat email tp sayang sekali jawaban yg di berikan tidak memuaskan dan tidak masuk akal dari pihak bolt karena harusnya dia punya akses untuk bisa tahu sampai ke history browsingnya.

Berikut saya perlihatkan email dari pihak bolt :
Quote:



Dan ini balasan email saya ke pihak bolt :
Quote:



Dan sampai sekarang email yang saya reply belum di balas2.

Bahkan kemarin pun terjadi jg spt kejadian di atas di sekitar jam 10 malam saya sedang browsing dan ketika saya lihat pemakaian via 192.168.1.1 pemakaian saya tiba2 membengkak padahal saya buka ga terlalu byk trs sy coba matiin device 1-1 utk cari tau device mana yg lg nyedot data tp tidak ada satupun device yg sedang nyedot data karena device di matiin semua jg data tetap tersedot dan ga tau siapa yg lagi nyedot data tsb.

Jika ada kaskuser di sini yang bekerja di bolt coba tolong di bantu komplain saya ini karena sangat tidak masuk akal kuota sebesar 4,6GB hilang bgtu saja tanpa ada history browsingnya.

bagi kaskuser yg lain silahkan bantu komen, up, +1, +2, atau lainnya supaya komplain saya ini dapat jawaban dan tidak di biarkan bgtu saja karena mungkin pihak bolt pikir saya orang awam yang kurang paham IT makanya ga di respon lg tp walaupun saya ga bgtu jago IT sy ini lulusan IT dan pernah kerja di IT makanya saya tau masalah sy.
0
3.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.