Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrbealiverAvatar border
TS
mrbealiver
Gimana kalo temenmu udah nggak anggep kamu itu temennya lagi?
Kamu bakal benci dia selamanya nggak?
Sebuah chat singkat dari seseorang yang termasuk langka. Bagaimana tidak langka, coba anda bayangkan dalam kondisi tidak ada angin tapi sedikit gerimis tiba-tiba notif BBM berbunyi menunjukan pesan masuk berisikan chat seperti pada judul yang sebelumnnya jika bukan saya yang memulai chat hampir tidak akan pernah terjadi dialog, yang membuat hal ini lebih langka adalah suatu kenyataan bahwa pertanyaan ini dilontarkan dari seseorang yang sering menyantap drama-drama beraroma korea yang diketahui berisikan konflik yang merenyuhkan perasaan, sudah pasti jumlah exp (re: pengalaman) yang dimiliki melebihi orang pada umumnya dalam topik ini tentunya. Hal ini menimbulkan dua pertanyaan, yang pertama apakah saya sedang dicobs? atau apakah saya sedang diikutkan dalam program kena deh? sayang sekali tidak , saya lebih suka menganggap hal ini memang memerlukan jawaban yang serius sekaligus bersifat menggurui. Jawaban yang akan saya berikan termuat dalam kalimat berikut.

Spoiler for Sambil bayangin suaranya ya:



Kalimat diatas adalah jawaban yang akan saya berikan. Karena pada dasarnya bukan pandangan dirinya terhadap dirimu yang terpenting melainkan cara dirimu memandang dirinya lah yang paling penting. Membencinya selamanya? serius mau selamanya? padahal cuma Allah yang bersifat selamanya, selain itu nggak ada. Selama dirimu masih menganggap dirinya sebagai teman itu sudah cukup, perkara dirinya berbeda menganggap dirimu, itu tidak masalah. Namun apabila memang memerlukan suatu kejelasan, ajak lah dirinya untuk berbicara empat mata, cari tahu apa yang kurang benar, bisa saja dia tidak ingin terlihat lemah dihadapanmu sehingga membuatnya bersifat berbeda. Kebanyakan kemungkinan muncul pemikiran bahwa sudah tidak dianggap sebagai temannya lagi adalah dari orang yang memang berinisiatif seperti itu dan bukanlah dari sisi tersangka.

Contohnya seperti apa yang saya lakukan kepada dirimu sekarang ini. Pada kenyataannya tulisan ini saya buat ketika sidang MKD telah ditutup dan menyatakan bahwa saudara SN (gilak saudaraan sama SN) mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua DPR dan dalam hal ini masih dipermasalahkan kembali karena MKD dianggap terburu-buru untuk menutup kasus sidang ini tanpa memberikan sanksi apapun terhadap SN karena yang bersangkutan telah mengundurkan diri, namun dikatakan oleh ketua sidang bahwa hal tersebut telah termuat implisit dalam keputusan yang disampaikan, sedangkan dilain pihak pak presiden melakukan pertemuan dengan orang penting lain membahas mengenai Mahkamah Kehormatan Dagelan.

Kenyataannya chat yang kamu kirimkan tertanggal 9 December 2015, tapi apa yang kulakukan hanyalah mereadnya tanpa memberikan balasan apapun, hingga postingan ini diunggah barulah kamu mengerti, aku sengaja melakukannya karena untuk melakukan hal ini. Mungkin sekilas kamu berpikiran sudah tidak dianggap penting lagi tapi itu tidak benar, status kamu masih sama, masih sama seperti bulan merindukan matahari, atau itu cuma alesan karena emang males njawab hha... becanda. Nggak, nggak usah ngucapin trimaksaih, nggak pantes dapet ucapan trimakasih, palingan sekarang udah move on ke kasus laen, cuma minta ganti buat waktu yang udah terbuang untuk buat tulisan ini, poto sambil ngembung terus diunggah sepadan lah.emoticon-Malu (S)

0
1.5K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.