Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mario.nastakAvatar border
TS
mario.nastak
Tak Bisa Diselamatkan Lagi, 'GGS Returns' Akhirnya Tamat
im produksi sinetron "GGS Returns" rupanya sudah menemui jalan buntu. Berbagai upaya yang dilakukan untuk mengembalikan rating sinetron SCTV ini ternyata tidak berhasil. Akhirnya, "GGS Returns" harus tamat juga di episode ke 55-nya yang ditayangkan hari Minggu, (6/12), tanpa banyak gembar-gembor sebelumnya.

Sinetron yang sempat populer di kalangan remaja ini memang sudah kehilangan banyak fans. Kehilangan fokus cerita disebut-sebut sebagai penyebab sinetron ini terpuruk. Rating yang terus-menerus merosot membuat sutradara "GGS Returns", Findo Purwono, melakukan beberapa upaya yang diyakini akan menyelamatkan cerita.
Mulai dari melakukan perombakan pemain secara besar-besaran, memasukkan Stuart Collin ke dalam cerita, hingga mengembalikan sosok Tristan di dua episode terakhirnya. Di episode 54, sosok yang diperankan oleh Kevin Julio itu tiba-tiba dimasukkan lagi ke dalam cerita.

Namun beberapa upaya tersebut rupanya gagal menaikkan rating "GGS Returns". Bahkan keputusan mendepak Aliando dan Prilly Latuconsina pun menuai banyak protes dari fans.

Meski dianggap tak sepopuler seri pertamanya, tamatnya sinetron bertema vampir ini tetap membuat fans sedih. Hal itu ditunjukkan dari beberapa komentar di video terbaru yang diunggah Kevin di akun Instagramnya. Sementara itu, mulai hari ini slot tayang "GGS Returns" akan diisi oleh sinetron "Pangeran" yang sebelumnya tayang pukul 19.30 WIB.

http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00093516.html

sinetronnya nasbung

Spoiler for :

0
50K
331
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.