Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xLc.FekZzAvatar border
TS
xLc.FekZz
Kritik Mengenai Tampilan Kaskus yang sekarang makin KACAU !!
Sore agan-agan, momod, mimin, dan kaskuser lain.. saya mau numpang kritik nih buat Kaskus (Forum tercinta saya).. Saya lihat makin hari Kaskus Makin besar dan banyak peminatnya.. Namun sangat disayangkan kalau hal tersebut tidak didukung oleh tampilan Forum yang menarik.. Beberapa hal yang ingin saya sampaikan di sini adalah mengenai tampilan kaskus yang semakin Kacau dan banyak iklan2 ga jelas..Berikut beberapa SS yang akan saya tampilkan :

SS / Bukti 1 :
Spoiler for Kacau 1:


Iklan ini akan muncul setiap kali saya membuka new tab / merefresh halaman.. dan jujur saja ini sangat mengganggu, karena tampilan jadi terpotong, meskipun hanya tinggal pencet tanda X di sampingnya sudah hilang, tapi tetap saja saya merasa tidak nyaman dengan adanya iklan tersebut..

SS / Bukti 2 :
Spoiler for Kacau 2:


ini entah kenapa waktu awal saya buka sebuah lapak di FJB entah lapak siapa pun tidak muncul sama sekali, tetapi setelah saya scroll ke bawah tiba2 muncul seperti itu, dan ini yang menurut saya paling mengganggu.. karena tampilannya jadi terpotong setengah, sehingga tidak bisa melihat iklan yang berada di bagian bawah-bawah.. tidak bisa dihilangkan juga.. di refresh pun hasilnya nihil.. tampilan ini yang paling mengganggu menurut saya..

SS / Bukti 3 :
Spoiler for Kacau 3:


Mungkin tampilan ini tidak mengganggu banget yaahh, cuma menurut saya tampilan kaskus yang notabene adalah forum terbesar kenapa seperti forum yang baru dibuat..?? lihat aja tampilannya kurang rapi.. ada baiknya kalau tampilan di kaskus dibuat lebih rapi sehingga orang tidak malas untuk kaskusan..

SS / Bukti 4 :
Spoiler for Kacau 4:


Tampilan kaskus kacau yang terakhir ini saya tidak mengerti, kenapa ada secamam banner iklan, tapi transparan..?? agak sedikit mengganggu, karena apabila ada link yang terdapat di balik bagian yang transparan tersebut jadi tidak bisa diklik.. harus menekan tanda panah yang terdapat di ujung kanan iklan transparan tersebut baru iklan itu akan otomatis menutup sendiri.. entah ini iklan / hanya komputer saya yang ada..

Hmm.. saran saya kaskus bisa memperbaiki tampilannya sehingga menjadi lebih menarik dan tidak kacau.. mohon pihak kaskus menghapus iklan2 yang masuk seperti di atas.. sehingga kami para kaskuser bisa lebih nyaman untuk berkaskus.. mohon maaf bila ada salah kata.. kalau ada yang mengalami hal yang sama dengan saya juga bisa menambahkan dimari.. biar kita sama2 memberikan kritik membangun untuk kaskus sehingga kaskus menjadi forum yang jauh lebih baik lagi.. emoticon-shakehand

akhir kata, saya ucapkan terima kasih untuk momod / mimin / kaskuser yang bersedia meluangkan waktu untuk membaca keluhan dan kritik serta saran saya ini.. semoga kaskus menjadi lebih baik ke depannya.. MAJU TERUS KASKUS !! emoticon-Angkat Beer

Regards.

xLc.FekZz
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
2.2K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.