ImationsoulAvatar border
TS
Imationsoul
ACTION FIGURE PALING MAHAL DI TAHUN 2015





Spoiler for Bukti NO REPOST:


emoticon-Sundul UpACTION FIGURE PALING MAHAL SELAMA DI 2015 emoticon-Sundul Up


Buat para pecinta mainan, action figure pasti jadi salah satu target mainan yang wajib dikoleksi nih! Memang action figure sekarang jadi incaran para penggila mainan karena karakter yang digambarkan lewat action figure ini hampir menyerupai karakter aslinya. Maka gak heran deh banyak banget yang menggilai action figure ini, terutama cowok – cowok. Bahkan sampai ada yang rela merogoh kocek sedalam mungkin cuma untuk mengoleksi action figure ini lho! Tidak sampai disitu aja Toppers, Toped akan membocorkan beberapa action figure termahal di dunia yang bikin kamu terkejut karena ada yang menyentuh angka milyaran lho! Gak percaya? Langsung aja kita lihat dibawah ini.

Rocket Firing Boba Fett
Kalau action figure yang satu ini termasuk yang paling langka. Dilengkapi dengan senjata yang dapat menembakkan roket dari ranselnya. Sedikit info tentang action figure ini, saat akan diproduksi massal, roket mainan tersebut sempat tertelan anak kecil. Maka, Kenner yang merilis action figure ini membuat roket tersebut menempel agar tidak bisa ditembakkan. Namun, sayangnya action figure yang dibanderol dengan harga $2.000 ini tidak pernah dirilis secara resmi oleh Kenner.
Spoiler for Penampakan:


G.I. Joe Nurse
Satu lagi action figure versi G.I. Joe yang juga menduduki daftar action figure termahal, yaitu G.I. Joe Nurse. Action figure ini dirilis pada tahun 1960-an dengan karakter seorang perawat. Tapi sayangnya, action figure ini justru gagal total karena salah penempatan. Action figure dengan karakter perempuan ini malah ditempatkan di bagian mainan perang. Mungkin harusnya diletakkan berbarengan dengan Barbie ya Toppers? Tapi, biarpun begitu, action figure ini dipatok dengan harga yang mahal untuk sebuah mainan yaitu sekitar $6.000.
Spoiler for Penampakan:


Telescoping Light-saber Darth Vader
Penggemar Star Wars mungkin gak asing lagi dengan action figure yang satu ini yang juga termasuk action figure termahal dengan harga $7000. Yap, versi Darth Vader ini dilengkapi dengan telescoping light saber sebagai aksesoris keren yang melengkapinya. Action figure ini sempat didesain ulang pada bagian pedangnya karena mengalami kerapuhan tapi, tetap saja tidak mengurangi minat pembeli yang mengincar action figure ini, terutama para penggemar Star Wars maupun kolektor action figure.
Kalau kamu lagi cari action figure yang gak kalah keren dan juga dilengkapi dengan senjata, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Figure Transformers. Action figure berbentuk robot – robot dari film laris, Transformers yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah disini.
Spoiler for Penampakan:


McFarlane Toys Babe Ruth
Untuk action figure yang satu ini bisa dikatakan cukup spesial karena hanya diproduksi sebanyak lima buah. Tiga buah action figure ini dijual secara acak di toko mainan, dan dua sisanya berada di arsip mainan Farlane. Action figure dengan karakter Babe Ruth yang adalah pemain softball legendaris asal Amerika ini pernah muncul dengan harga fantastis yakni $13.600kebayang gak sih Toppers?
Spoiler for Penampakan:


Mego Elastic Batman
Masih ada satu lagi action figure yang harganya gak kalah bikin kamu terkejut. Mego Elastis Batman ini dibanderol dengan harga $15.000. Yang menarik dari action figure yang diproduksi Mego ini adalah bentuknya dibuat dengan versi yang elastis dan agak melar. Selain action figure Batman, Mego juga memproduksi karakter lain seperti Mickey Mouse, Donald Duck, dan Casper.
Spoiler for Penampakan:


Original G.I.Joe Action Figure
Action figure yang satu ini bakal bikin kamu terkaget – kaget karena harganya yang sampai menembus angka Rp 2.300.000.000. Kaget kan? Action figure G.I. Joe bertema militer ini merupakan yang paling populer, dengan memiliki ukuran 11,5 inci dan 21 bagian yang dapat digerakkan. Action figure G.I. Joe dibuat pada tahun 1963 dan merupakan action figure G.I. Joe pertama di dunia dan dijual dengan cara lelang pada tahun 2003 dengan harga $200.000 oleh seorang distributor Diamond Comic bernama Geppi Steve.
Spoiler for Penampakan:


Sumber: KLIK Disini.
Diubah oleh Imationsoul 18-12-2015 07:29
0
7.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Action Figures
Action FiguresKASKUS Official
313Thread436Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.