Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[ GATSUONE INFO ] 5 Tips Agar Pernikahan Pasangan Muda Langgeng


Selamat Siang Onēsan, Onīsan , Agan, Mimin-Momod. Di jumat berkah ini semoga kabarnya pada baik ya, jangan lupa makan siang dan yang terpenting jangan lupa jumatan hehe. Udah deh ane ga banyak basa basi nih gan, dijaman yang makin modern ini banyak yang sepelein segala sesuatunya, apalagi yang pacaran cuaca mendung gini gaboleh macem-macem ya wkwkw. Sebenernya bukan mau bahas orang pacaran sih, tapi mau bahas pernikahan.

Yap pengertian nikah dalam KBBI adalah suatu ikatan perkimpoian yang dilakukan sesuai dengan ketentuan hukum dan ajaran agama atau dengan kata lain hidup sebagai suami istri tanpa suatu pelanggaran terhadap agama.


Nah, ini buat pelajaran aja ya agan-agan dan sista-sista, ane mau kasih tips biar pernikahan agan dan sista yang udah nikah maupun yang nantinya mau nikah langgeng.

Kebanyakan sekarang disekeliling kita sudah berani ambil keputusan nikah muda ya Gan.. Pasti banyak pro dan kontranya lho gan, ya iyalah pasti bagi Agan yang emang mau nikah muda nih jangan sampe baru setahun nikah udah mau cerai hehehe maklum usia muda kadang pemikiran masih labil dan emosinya kadang tidak bisa terkontrol masih mikirin ego masing masing.


Nikah muda adalah satu keputusan yang harus dipikirkan secara matang.Kadang banyak orang yang mencibir masalah keuangan bahkan kebanyakan orang tua bilang “mau dikasih makan apa anak orang”. Zaman sekarang cinta ga cukup gan. Emang sih kalau masih pacaran tuh rasanya semuanya jadi indah asal berdua dengan si doi. Perlu di ingat ya Gan Segala sesuatu butuh biaya. Mulai dari biaya lamaran, cetak undangan, biaya catering, sewa gedung, dll. Jangan sampai kita mau nikah malah nyusahin Orang tua, Kasian kan ya Gan Orang Tua udah capek ngurus kita dari kecil biayain sekolah masa belum bisa nyenengin udah nyusahin orangtua buat biaya Nikah. Iya kalau OrangTua kita Kaya mungkin ga masalah, tapi kalau Orangtua kita aja masih punya tanggungan biaya adik adik kita? Duh ga kebayang Ya Gan gimana Stressnya Orang Tua kita.

Upps jangan berkecil hati Gan Rezeki udah ada yang ngatur kok jadi jangan takut sesudah nikah kita akan hidup susah. Selama kita mau berusaha pasti kok ada jalan yang penting kita terus berusaha bekerja dan berdoa .

Berikut beberapa Tips Agar Pernikahan Langgeng
Spoiler for Komunikasi:


Spoiler for Pujian :


Spoiler for Moment:


Spoiler for Dukung:
]

Spoiler for Liburan:


Nah Gan semoga tips ala Gatsuone diatas bermanfaat ya.
Semangat ya ini weekend loh hahaha

0
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.