Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

feragusAvatar border
TS
feragus
tujuh tahun ane berlalu di akhir tahun
selamat sore gan sis,
ane sekedar mau curhat aja ya, bukan maksud buat gimana gimana
jujur saat ini perasaan ane sedih banget
cowo yang selama ini ane banga-bangakan sekarang cuman sekedar masa lalu ane,
tujuh tahun yang lalu jaman ane sma ane pacaran sm doi, ditahun kedua putus dan balikan lagi dengan posisi ane diselingkuhin dan ane baru tau setelah mereka jalan 4bulanan, ane putus lagi dan akhirnya balikan lagi sampai saat ini, dan selama itu juga hubungan kita jalanin apa adanya.
puncak permasalahan ada di tahun ini, usia doi 34 dan ane 23, bbrpa bulan yg lalu doi baru aja kehilangan bokapnya yang meninggal karna suatu penyakit, ane selalu ada dan bersedia di saat dia sedih, di saat dia butuh ane, sampe pernh ane belabelain balik kerja jam 5 sore dari tangerang selatan buat nemenin dia jagain bokapnya yg dirawat di salah satu rumah sakit di jakarta timur, perjalanan ane tempuh 2jam'an pake motor sampai akhirnya ane balik lg ke tngerang selatan tengah malam sendirian pake motor krna cowo ane ga mau ditinggal. cowo ane sangat egois dan selama ini ane selalu yg ngertiin dia. oya cowo ane anak bontot gan dr 5 bersaudara, dia dimanja banget am ortunya, dan sampai saat ini juga doi belum punya kerjaan tetap. sedangkan ortu ane sangat berharap ane segera menikah. tapi apa daya dia bukannya berusaha cri kerjaan dia malah milih untuk pergi ninggalin ane, dan ane ga bisa apa apa.
skrng ane cuman bisa ikhlas, ane juga sadar skrng umur ane 23, ane hrus bangkit buat menata hidup ane yg baru dan buka lembaran baru, tapi jujur ane sedih karna cowo ane yg skrng sudah sah jdi mantan ane pergi ninggalin ane gitu aj emoticon-Frown
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
22.2KThread30.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.