• Beranda
  • ...
  • Domestik
  • Tempat Nongkrong Asik Di Yogyakarta Agar Liburan Kalian Makin Sempurna!

fleacoolAvatar border
TS
fleacool
Tempat Nongkrong Asik Di Yogyakarta Agar Liburan Kalian Makin Sempurna!
Travel Blog Reservasi – Yogyakarta adalah kota dan provinsi di Jawa yang mempunyai banyak tempat wisata untuk bisa dinikmati oelh segala kalangan. Mulai dari anak muda, hingga wisatawan keluarga bisa menikmatinya. Yogyakarta ini memang menyediakan segala jenis wisata yang dibutuhkan oleh para wisatawan. Mulai dari wisata alam hingga wisata budaya. Sedangkan bagi para kawula muda, Yogyakarta sendiri adalah kota yang asik untuk tempat nongkrong.

Iya, Yogyakarta adalah salah satu kota yang punya banyak tempat asik untuk nongkrong. Memang, nongkrong adalah aktivitas yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian kawula muda Yogyakarta yang rata-rata mahasiswa. Nggak heran jika Yogyakarta memiliki banyak sekali tempat-tempat nongkrong yang asik! Entah tempat nongkrong di Yogyakarta itu digunakan untuk diskusi atau sekedar ngobrol ngalor ngidul bersama kawan-kawan tercinta.

Dari puluhan tempat nongkrong di Yogyakarta yang asik, inilah beberapa nongkrong di Yogyakarta yang saat ini menjadi tempat favorit dan memang sedang nge-hits di kalangan kawula muda Yogyakarta.

1. Epic Cafe

Epic Cafe saat ini juga merupakan salah satu tempat nongkrong di Yogyakarta yang seru dan sedang hits di kalangan kawula muda. Lokasi Epic Cafe ini berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor 29, Sleman. Kafe ini terbilang mewah dengan desain kafe berupa industrial warehouse New York. Selain berfungsi sebagai kafe, di sini ternyata juga menjual berbagai benda interior yang unik yang membuat Epic Cafe terlihat semakin mewah dan menawan.

Tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman atau keluarga karena lahannya cukup luas. Menu yang disajikan juga beragam dengan rasa yang lezat. Harga makanan ataupun minuman di sini berkisar antara IDR 17.000 sampai IDR 35.000.

2. Tempo Gelato

Tempo Gelato ini adalah sebuah kafe untuk nongkrong yang terletak di Jalan Prawirotaman 43, Yogyakarta. Café ini merupakan tempat nongkrong yang sedang hits di Yogyakarta. Dengan arsitektur bergaya industrian dan rustic, kafe ini banyak menarik minat para kawula muda. Jika biasanya di daerah Prawirotaman sebagain besar gerai menjajakan makanan berat, berbeda dengan Tempo Gelato. Di kafe ini hanya menyediakan gelato dan beberapa varian kopi.

Gelato sendiri merupakan ice cream tradisional khas Itali. Beberapa varian rasa gelato yang bisa kalian coba antara lain coklat, vanila, stroberi, red dragon, nutella, green tea, mango, caramel, guava, dan lain-lain. Harga ice cream gelato di sini mulai dari IDR 20.000 hingga IDR 25.000. Karena interiornya yang eye catching, kafe ini digemari untuk lokasi berfoto.

3. Roaster and Bear

Roaster and Bear berlokasi di Jalan P. Mangkubumi Nomor 52, Jetis, Yogyakarta. Roaster and Bear termasuk dalam jajaran kafe yang terbilang baru di Yogyakarta, namun tetap menyenangkan untuk nongkrong. Penataan interior kafe ini sangat detail dengan perpaduan antara ornamen kayu, besi dan kaca yang cantik, memberikan kesan vintage klasik nan elegan.

Kafe ini sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama teman, nongkrong, dan tempat cantik untuk selfie. Ada banyak varian jenis kopi dan latte yang bisa dicoba di sini. Dengan tempat sebagus ini, harga makanan dan minuman di sini terbilang murah, berkisar antara IDR 12.000 sampai IDR 55.000.

4. Angkringan KR

Angkringan KR berlokasi di halaman depan Kantor Redaksi Harian Kedaulatan Rakyat, tepatnya di Jalan Mangkubumi. Angkringan ini memang sudah terkenal di Yogyakarta sebagai tempat nongkrong para komunitas dan juga kawula muda yang mengaku berkantong cekak. Angkringan ini tidak pernah sepi, terutama saat weekend.

Menu yang disuguhkan di angkringan ini antara lain nasi kucing, nasi kikil, nasi oseng tempe, sego sambel, nasi sambel teri, nasi usus goreng, nasi langgi, dan nasi rica ayam. Yang jelas, menu-menu yang sangat merakyat lah!

Sedangkan untuk lauk tambahan yang dijual di sini di antaranya sate telur puyuh, sate usus, gorengan, dan krupuk. Setelah makan jangan lupa mencicipi es susu tape ijo yang menjadi minuman andalan Angkringan KR. Harga masing-masing makanan berkisar dari IDR 1.000 sampai IDR 5.000 saja.

5. Blanco Coffee & Book

Blanco Coffee & Book mulanya terkenal di kalangan anak muda, terutama wanita karena pemiliknya berwajah tampan. Akan tetapi hingga saat ini Blanco Coffee & Book makin ramai karena sangat cozy untuk nongkrong. Kafe ini juga menjadi salah satu tempat favorit untuk bekerja karena memiliki space meja yang luas.

Di kafe ini terdapat rak buku besar, buku-buku ini bisa kalian baca sambil menunggu pesanan datang. Salah satu makanan yang terkenal dari kafe ini adalah croissant. Bagian luarnya yang renyah dan bagian dalam yang lembut, dengan isi keju lezat membuat croissant ini menjadi favorit para pengunjung. Harga makanan ataupun minuman di sini berkisar antara IDR 15.000 sampai IDR 30.000!

Mau liat tempat nongkrong kece lainnya? Cek http://blog.reservasi.com/tempat-non...di-yogyakarta/
0
3.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.