nagano1703Avatar border
TS
nagano1703
Aku diputusin Gara gara HANDPHONE
"Pacaran? nggak dulu deh. apalagi aku masih terbilang kecil. di usiaku yg masih 16 tahun aku masih mau ini itu. aku masih pengen fokus sama pendidikan dulu. aku ingin sukses diusia muda." bla bla bla... aku clarissa

itu jawaban yg acap kali aku lontarkan ke temen temen disekolah. padahal anak anak seusiaku lagi rame ramenya putus sana putus sini. mencoba sesuatu hal baru udah gak heran lagi.

Maklum masa masa pubertas memang dikenal dengan keras kepalanya. dan tak terkecuali akupun begitu. tapi kalau untuk masalah pacaran aku nggak dulu deh. pokoknya tetep konsisten sama prinsip hidup aku.. INGIN SUKSES dulu tanpa mau di ganggu sama yang namanya pacaran. TITIK!

Tapi yang namanya hidup kadang sesuatu yg udah bener bener kita targetkan selalu putus ditengah jalan.alias godaan itu selalu saja ada.
manusia memang tidak ada yang sempurna. bahkan iman seseorang saja bisa mendadak goyah kalau di iming imingi sama yang namanya godaan hidup.

Aku adalah contoh yang paling nyata. PRINSIP HIDUPKU tercabik cabik oleh satu orang anak manusia yang udah mampu merebut hati aku di usia ku yang baru genap 16 tahun.

awal ceritanya.... Dan singkat ceritanya....

Saat ini aku duduk dibangku SmA kelas dua belas. jangan tanya kenapa diusiaku yang baru genap 16 udah duduk dikelas 3 Sma... gak penting👎

Namanya (tiiiiiittt gak boleh disebut) sebut saja namanya mawar-eh salah... sebut saja namanya Roy!
Roy ini kebetulan adek kelas (menurut tingkatan) disekolahku. tapi sebenernya dia senior aku kalau dalam umur.
dia anaknya cakep.tinggi. hitam manis dan anaknya juga aktif di sekolah.

Roy ini matanya minus... pake kacamata...tapi dia bukan type cowok kutu buku. atau yang sering kebanyakan ngabisin waktu luangnya duduk manis diperpustakaan sekolah. (kalau menurut aku cowok berkacamata itu pasti kutu buku hehe).. tapi dia bukan kutu buku.

Dan anehnya lagi aku baru nyadar kalau ada si roy di sekolah ini- maksudnya- ada cowok cakep disekolah aku ini. ^^
Baru nyadar, mungkin karena aku orangnya terbilang gak pernah mau merhatiin orang satu per satu kalau disekolah.makanya gak heran banyak yang bilang kalau aku ini cuek.jutex. dan katanya sombong. padahal sih aslinya aku pemalu dan penakut.

Hari pertama pas aku liat dia biasa aja.minggu kedua juga biasa aja.sebulan dua bulan sampe pandangan aku yang ke enam. aku baru nyadar ternyata roy anaknya oke juga.

terakhir kali aku merhatiin dia itu saat dia tengah main basket bareng temen temennya di jam istirahat sekolah.mungkin banyak juga cewek cewek lain yang pada sibuk mantengin dia dari kejauhan.termasuk aku mungkin yang paling parah. (begitulah kurang lebihnya awal mula aku suka sama dia)

Ceritanya aku udah jadian sama dia. biasalah awal awal jadian pasti sisi sisi romantisnya lagi dapet banget...etssss tapi bukan dalam segi negative ya... hal yang paling romantisnya itu saat aku lebih sering belajar privat bareng dia di salah satu tempat kursus bahasa german di bilangan kota jakarta.

Memang dari sejak SMP aku udah belajar bahasa german. nah kebetulan roy ini dia udah lumayan aktif di tempat kursus bahasa german ini.jadi otomatis dia lah awalnya yg suggest aku ke tempat kursus itu. kebetulan ada banyak juga temen temennya disana yang sama sama lumayan lama juga. bisa dibilang waktu itu aku paling baru di sana.

Namanya Damian. (tanpa sensor nama)
bahasa german nya udah fasih banget. maklum orangtuanya juga tinggal di german jadi anaknya di haruskan juga buat bisa ngomong bahasa german-katanya sih buat persiapan kuliah disana juga.

Aku nggak terlalu kenal deket sama damian-ya meskipun dia temen juga sahabat roy pacar aku itu. roy juga gak pernah cerita banyak hal tentang damian ini.

awal mula sebuah masalah....

awalnya sih biasa biasa aja... tapi makin kesini aku mulai merasa curiga dengan sikap damian ini.

Udah bisa nangkep kan cerita aku kayak gimana?

oke aku lanjutin deh... asli kalau dilanjutin nyesek banget sumpah.

Kebetulan aku anaknya aktif banget.dari mulai ayam berkokok sampe malam sekitar pukul 23.00 teng... aku baru pulang ke rumah.karena segudang aktivitas aku sehabis sekolah di luar rumah padet banget.

Jam 3 sore Di less musik aku ketemu roy. jam 5 sore di less bahasa german aku juga ketemu roy. jam 7 malam di less bahasa prancis juga ketemu roy tapi kalau malam aku sama roy beda kegiatan.aku masih ada jadwal less komputer sampe jam 11 malam dan roy di tempat less lain. dan itu aku nggak tau dia ikut less apa. dia nggak pernah cerita.

Semenjak dia sering keluar bareng damian. roy jadi lupa waktu. yang biasanya nanyain kabar di hape ini sekali pun nggak.bahkan kadang hape aku sepi nggak ada kabar dari dia. ketemu dan saling tegur sapa cuma pas waktu disekolah dan ditempat less.itupun dia kalau di tempat less lebih asyik sma damian ketimbang sama aku. damian beda sekolah sama aku dan roy.

Dan memang selama aku jadian sama roy.kita nggak serame atau seromantis anak anak lain.kayak misal hangout bareng.atau luangin waktu di hari minggu untuk sekedar jalan bareng atau gimana. nggak pernah.. bagi aku romantis itu saat aku dan roy di tempat less saja. romantis bisa belajar bareng. (dengan tanda kutip.kita jadi bisa saling ngasih semangat satu sama lain dalam belajar) itupun kalau nggak di recokkin sama yang namanya damian.

Kejadiannya dikantin sekolah.aku dan roy lagi makan bareng.kita berdua lagi seru serunya makan sambil ngebahas tentang dia-roy yang ikut olimpiade matematika.

Ditengah obrolan.tiba tiba roy ijin ke toilet dan tumben nya lagi hapenya dia tinggalin gitu aja.biasanya sih dia anti banget ninggalin hape.kemanapun dia pergi.

Nggak lama kemudian ada panggilan masuk dihapenya. awalnya aku nggak berani ngangkat. aku cuma berani merhatiin hapenya aja tanpa berani nyentuh sedikitpun. karena memang sebelumnya aku nggak terbiasa pegang hape dia.ya meskipun dia itu pacar aku.

tapi lama lama aku penasaran juga.aku sedikit nengok ke arah toilet tapi roy belum kunjung nongol. aku coba bangun dari kursi aku.karena kebetulan mejanya agak besar dan kita duduk posisinya saling berhadap hadap an jadi otomatis hape dia agak jauh dari jangkauan tangan aku.

Aku coba liat nama si penelepon itu.dan yang bikin aku kaget nama sipenelepon itu ada nama MY love Damian!

Aku bukan type cewek yang dengan tiba tiba marah marah nggak jelas.atau yang tiba tiba langsung numpahin air minuman ke muka si roy. tapi aku coba bersikap biasa aja dan pura pura nggak tau.

Tapi setelah itu. Roy minta putus dari aku.-aku juga belum paham.alasan apa yang membuat dia tiba tiba minta putus seminggu setelah kejadian si hapenya berdering itu. dan Roy juga nggak ngejelasin apa apa.
Diubah oleh nagano1703 15-12-2015 09:16
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread•27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.