Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

politicusAvatar border
TS
politicus
Digusur, Warga Perumahan Zeni Mampang Tagih Janji Jokowi
Warga perumahan Zeni di Mampang, Jakarta Selatan, menagih janji Presiden Joko Widodo yang ingin menyelesaikan masalah perebutan lahan mereka dengan Kodam Jaya.

"Jokowi janji ke kami pada saat dia mau menjadi gubenur akan menyelesaikan sengketa tanah ini," kata ketua aksi unjuk rasa Handoyo, Rabu, 16 Desember 2015.

Handoyo menerangkan, warga menunggu tindakan yang akan dilakukan Presiden Jokowi untuk menyelesaikan masalah ini. "Dari Jokowi calonin Gubenur DKI sampai sudah jadi presiden, masalah kami ini tidak juga diselesaikan," ujarnya.

Salah seorang warga yang ikut berunjuk rasa pun ada yang membawa poster dengan tulisan yang unik buat Jokowi. Poster tersebut bertulisan "Jokowi, jika pengosongan terjadi, kami akan pindah dan memilih Prabowo".

Pagi tadi, warga perumahan Zeni melakukan unjuk rasa menolak pengosongan paksa rumah mereka oleh Kodam Jaya. Warga perumahan Zeni rencananya akan dipindahkan ke perumahan Benteng di daerah Cilodong.

"Kami enggak mau pindah ke perumahan di Cilodong karena itu tanah yayasan. Nanti, udah tinggal di sana, disuruh pindah lagi karena itu tanah yayasan," ujar salah seorang warga yang ikut berunjuk rasa. Warga mau pindah jika memang ada hukumnya dan mendapat kejelasan, termasuk kepemilikan surat tanah di tempat berikutnya.

Beberapa polisi masih berjaga-jaga di sekitar jalan tempat warga berunjuk rasa. Unjuk rasa yang berlangsung tertib ini sempat juga membuat macet jalan raya Mampang depan halte Transjakarta Mampang Prapatan.


http://metro.tempo.co/read/news/2015...h-janji-jokowi

Untungnya di eksekutif gak ada yg namanya MahkamahKehormatan, jd tindakan Jokowi gak disidang,klo ada pasti stiap hari muka Jokowi yg nongol
Diubah oleh politicus 16-12-2015 06:51
0
1.8K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.5KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.