Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rainatAvatar border
TS
rainat
Situs Booking Hotel Online Buat Agan yang Suka Jalan-jalan
Beberapa agan dsni Pasti suka yang namanya jalan2 !!??? ... D sni ane coba mau bebagi pengetahuan ane tentang beberapa situs website yang berguna dan pernah ane pake salah satunya saat pengen be-pergian ama kluarga ane, khusunya buat booking hotel. langsung aja deh gan gak banyak basa-basi lagi...
Berikut list situs yang yang bisa di jadiin sarana buat booking hotel secara online:

1. Agoda.com
Spoiler for Agoda:

Situs agoda.com ini adalah situs yang berasal dari Singapura. Udah ada 500.000 hotel yang join di agoda.com, jadi kamu punya banyak pilihan hotel yang bisa diliat dan dipilih. Terus terus di agoda.com ini suka ada penawaran diskonnya juga, kan lumayan tuh bisa saving uang buat dipake jalan-jalan. Hehehe
Pangsa pasarnya agoda.com adalah Asia Pasifik, jadi tenang aja kalau kamu mau booking hotel yang ada di Indonesia dan sekitarnya bisa bangeeeet. Di situsnya kamu juga bisa memilih Bahasa yang digunakan. Kalau misal nggak gitu bisa Bahasa Inggris, daripada salah klik, kamu bisa pilih Bahasa Indonesia di agoda.com ini. Oh iya, di tiap hotelnya udah ada review dari orang-orang yang pernah menginap di hotel itu, jadi bisa buat bahan pertimbanganmu untuk booking hotel di tempat yang kamu tuju.

2. booking.com
Spoiler for Booking.com:

Selain agoda.com, booking.com ini juga bisa dibilang sebagai situs pesaingnya. Karena apa? Situsnya mirip-mirip sama agoda.com. Coba aja cek situsnya. Mirip banget kan sama agoda.com. Fitur-fiturnya juga mirip, ada penawaran diskon juga, bisa ganti Bahasa, dan lain sebagainya. Tapi tau nggak sih apa yang beda? Nah bedanya adalah di booking.com, kamu juga dikasih pilihan selain hotel. Ada pilihan seperti guesthouse, villa, hostel, dan lain lain. Jadi kamu bisa juga tuh booking kayak hostel gitu yang kalau diliat-liat harganya lebih terjangkau daripada Hotel.

3. pegipegi.com
Spoiler for pegipegi.com:

Kamu mau booking hotel yang ada di Indonesia aja? Bisaaaaa…. Situs pegipegi.com bisa jadi salah satu situs yang wajib kamu kunjungi. Ada lebih dari 3800 hotel yang tersedia di pegipegi.com. Lumayan banyak kan? Selain itu di pegipegi.com kamu bisa mengumpulkan yang namanya PePe Point. Nantinya PePe Point ini bisa kamu tukarkan dengan diskon khusus ataupun uang tunai. Nggak hanya itu aja, karena pegipegi.com menjalin kerjasama dengan banyak bank terkemuka di Indonesia, jadinya juga banyak promo…. Waaaaah bisa hemat uang untuk penginapan nih! Bagusnya lagi karena menjalin kerjasama dengan banyak bank, kamu bisa booking Hotel melalui transfer Bank. Kan biasanya beberapa situs booking hotel hanya memakai Kartu Kredit untuk pembayarannya. Nah buat kamu yang nggak atau belum punya Kartu Kredit, bisa nih booking hotel via pegipegi.com.

4. Traveloka.com
Spoiler for tarveloka:

Kalau situs yang satu ini pasti kamu udah tau, secara iklannya di tv gencar banget. Tapi udah pernah ngecek situsnya belum? traveloka.com ini selain bisa booking hotel, kamu juga bisa sekalian booking tiket pesawat. Kalau hotelnya sendiri, udah ada lebih dari 3000 hotel yang join di situs ini. Nggak hanya di Indonesia tapi traveloka.com juga menyediakan pilihan hotel di negara tetangga kita, yaitu Malaysia dan Singapura. Jadi buat kamu yang mau jalan-jalan ke luar negeri tapi yang deket-deket aja kayak Malaysia atau Singapura, kamu bisa booking hotel plus tiket pesawat melalui situs ini. Setiap hotel yang ada di situs ini sudah dilengkapi dengan informasi mengenai harga, popularitas, review, dan kelas hotelnya. Kamu nggak usah bingung lagi deh buat nentuin hotel mana mau kamu tempati sesuai dengan budgetmu.

Sekian dari ane gan..semoga bermanfaat ... SUMUR
0
3.8K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.