uduk.mahoAvatar border
TS
uduk.maho
Kesulitan Teknologi yang Dirasakan Oleh Anak-Anak Tahun 90an
emoticon-Maaf AganAssalammu'alaikum Wr.Wb emoticon-Maaf Aganwati


Quote:


Alhamdulillah.. akhirnya setelah sekian lama jadi SR emoticon-Ngakak (S), ane kali ini mau bikin thread lagi, tapi sebelum itu pastikan tidak nada repost di antara kita emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Cek Repost:


Anak 90an mana suaranyaaaa emoticon-Ngakak (S)kalok ente bukan anak jaman 90an, pasti belom ngrasaian lah yang namanya tersiolir teknologi emoticon-Ngakak (S) Ane masih inget gimana awalnya make internet, itupun makek kabel telpon sama alat yang namanya TP-Link, beuuhh tarifnya itu lohh mahal banget jaman segitu emoticon-Ngakak (S) download lagu dari 4shared pas lagunya D'Masiv - Jangan Menyerah lagi naik daun, beuuh lemott nya itu lohh yang kagak nahan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) diluar 90an, belum lagi yang makek CPU pentium 3 / 4, tau lah gimana lemotnya emoticon-Ngakak (S) apalagi yang pentium 3 / 4 maksain makek Windows Vista. Tersiska tuh kompi emoticon-Ngakak (S) kali ini ane mau share gimana sih rasanya teknologi di taun 90an, simak gann emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Teknologi 90an:


Nahh... itulah perjuangan yang ane lakuin dengan teknologi di tahun 90an dulu emoticon-Ngakak (S)Tapi Alhamdulillah sekarang udah gak kayak dulu lagi. Ngenet udah wuzz wuzzz.. WiFi gratis dimana mana emoticon-Ngakak (S) Download di tinggal ke wc udah selese emoticon-Hammer (S) yah, tapi kalok gak kayak diatas mungkin kita gak bisa menikmati teknologi seperti sekarang ini emoticon-Big Grin So, ttep bijak menggunakan teknologi sekarang n Keep Ngaskus gan sist emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for ANU:
Diubah oleh uduk.maho 17-12-2015 03:39
0
71.1K
613
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.