Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terungkap Alasan Dibalik Mengapa Kucing Sekarang Doyan Banget Makanan Kemasan

sintabelaAvatar border
TS
sintabela
Terungkap Alasan Dibalik Mengapa Kucing Sekarang Doyan Banget Makanan Kemasan



Ngomongin tentang binatang peliharaan, mungkin tiap agan bakalan punya peliharaan yang berbeda-beda. Meskipun begitu, agan tak bisa pungkiri bahwa bintang peliharaan kucing sekarang ini memang jadi tren tersendiri yang paling digemari. Makanya ane mau ngajakin agan untuk ngumpul di mari gelar tikar sebelum hujan, yuk gan! Mari kita ngomongin tentang kucing yang menurut ane sendiri nggak bisa sembarangan juga baik dalam hal perawatan maupun dengan urusan ngasih makanan karena pasti bakalan ngaruh dengan kondisi tubuh si meong, apa lagi kalau masih dalam pertumbuhan.


Dulu Sih Masih Doyan Makanan Rumahan, Gan!


Bagi agan penyayang binatang, pasti biasanya memberikan perhatian yang lebih untuk sang peliharaan, apa lagi seperti ane yang emang demen banget sama kucing. Bahkan untuk urusan makanan si manis, memang ane selalu selektif banget meskipun pada awalnya ane sih seketemunya aja pas ngasih makanan ke Si Meong. Kadang ane kasih tahu, ataupun kasih ikan dari suplier tetap langganan ane alias Warteg deket rumah emoticon-Big Grin. Demi perkembangan tubuh dan kesehatan Si Meong, akhirnya ane coba makanan kemasan yang ujung-ujungnya malah jadi demen gan! Jujur ane kaget yang pada akhirnya jadi inspirasi ane untuk cari tau kenapa lebih senang makanan pabrikan. Dan setelah melewati berbagai ritual akhirnya ane bisa simpulkan bahwa atas alasan inilah yang membuat Kucing demen banget sama makanan kemasan. Cekidot, Gan! Mungkin kucing lo pernah gini juga gan.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Berdasarkan pengamatan ane itulah sederet alasan yang menyebabkan kucing sekarang lebih doyan makanan kemasan gan! Selain kandungan gizi dan nutrisi yang tinggi, makanan kemasan juga mudah didapatkan, gan!
Ane tau bahwa hasil pengamatan ane belumlah sempurna, mungkin tambahan dari agan bakal menjadikan ini jadi lebih lengkap sehingga bisa jadi referensi untuk agan yang lain.
Di tunggu Share-nya Yah, Gan!

Thread ini ditulias berdasarkan:
Pengalaman TS & Googling

Diubah oleh sintabela 04-01-2016 03:47
0
25.2K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.