Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasshiwaythreeAvatar border
TS
nasshiwaythree
Arti emoticon yang lagi ngetren!
emoticon-Ngakak (S) Halo gan! Jadi ane disini mau ngeshare salah satu postan di blog ane yang lagi ngetren emoticon-Big Grin

Pernah liat emoticon? Pernah. Suka dikasih emoticon pas lagi chat? Sering. Tau maksud dari emoticon tersebut? Enggak. Pernah ditampol gak? Kudet banget sih.

Banyak orang yang pake emotikon, tapi gak tau apa maksud dari emoticon tersebut. Nah, kali ini biar ente gak kudet, ane mau ngasih penjelasan apa maksud dari emoticon tersebut. Langsung aja deh :

1. emoticon-Big Grin : Pernah liat emot gituan kan? Keliatannya kalo diliat dari kanan sih, emang kayak orang senyum sambil nongolin gigi penuh daki. Tapi, udah pernah coba ngeliat dari bawah belom? Kalau ente coba liat dari bawah (emot versi kaskus sih beda) terlihat kayak peci gitu, pertanda dia mau ke musholah. Jadi, bisa jadi orang yang ngasih emot gituan nyuruh kita buat solat. Duh perhatian sangat.

2. emoticon-Smilie : Kalau yang ini sih, kayaknya yang paling mainstream di antara ter-mainstream. Biasanya kalau orang lagi seneng, misal baru rebonding bulu ketek, mengkepang jenggot, pokoknya semua hal yang membuat dia senang, pasti pakai emot gituan.

3. xD : Yang ini ane juga sering liat di twitter, orang pakai emot-emot kayak gini. Biasanya orang yang ngasih emot kayak gini itu lagi seneng-senengnya, segirang-girangnya. Bisa jadi juga dia lagi coba minum baygon pas lagi omegle-an sama bule, terus bulenya malah ngasih 'pisang ambon'. Awkward.

Dahel.

5. emoticon-Frown : Sering orang pakai emot ini untuk menunjukkan rasa sedih dan kecewa. Tapi sebenarnya, maksud dari emoticon ini berkata lain. Kalau lo perhatikan dengan baik, dan lo mencoba zoom 10x kali dengan photoshop, lo gak bakal nemuin apa-apa. Ya, ane juga sebenernya gak nemuin apa-apa.

6. -_- : Yang terakhir, emot '-_-'. Secara logika ane pikir kalau emot ini merupakan ekspresi sesorang untuk menunjukkan capek, gerah, dan mulai laparnya. Huh, lapar bukannya makan malah ngetweet. Tapi, kalau dipikir secara tololmatika, ane pikir arti dari emotikon ini adalah 'Apabila emot '-_-' digabungkan dengan huruf dan angka lainnya, maka akan menghasilkan lambang-lambang mistis dan idiotis.'


Let's try some:

1. g-_-g : Tampang anak-anak pengamen dijalan yang kupingnya bolong gitu. Lambang 'g' menunjukkan telinga mereka yang dilobangi dan dikasih yoyo cincin biar lobangnya gede.

2. -_3 : Tampang anak penyakitan. Lambang '3' menunjukkan matanya bisulan. Kesian, ya.

3. x_x : Ini emoticon campuran tandanya dia abis digebukin massa. Salah sendiri nyopet kolor di toko baju.

Oke, sekian dulu post gak jelas dari ane emoticon-Big Grin . Mudah-mudahan ketidak jelasan ane dalam memposting sesuatu di hari ini gak nular ya.

Buat postan yang gak jelas lainnya, silahkan kunjungi blog ane di sini ya!

P.S. Sori kalo rada gimana gitu, ini post waktu jaman-jamannya 2013 lumayan lho :v

Trims!

TAMBAHAN PARA KASKUSER


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Masih terus diupdate gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh nasshiwaythree 16-12-2015 03:26
0
24.1K
61
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.