Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DonPorgetAvatar border
TS
DonPorget
HEBOH, Jendral Sudirman masih hidup + video pidato
HEBOH di Youtube, Jenderal Sudirman Masih Hidup

HEBOH, Jendral Sudirman masih hidup + video pidato


Beritateratas.com - Dunia maya kembali dihebohkan oleh pengakuan seorang kakek yang mengaku Jenderal Sudirman. Dalam video berjudul "Kebenaran Telah Tiba" pria lanjut usia pede berpidato menegaskan Jenderal Sudirman belum wafat.

Mengenakan kemeja kebesarannya berwarna putih, kakek itu mengatakan bahwa dirinya masih hidup dan masih memegang amanah.

"Kenalkan aku, inilah orang yang tak dikenal selama ini, kalau dipopulerkan di tanah Jawa yaitu bapak Panglima Besar yaitu bapak Sudirman," kata kakek di depan khalayak.

Dirinya juga menunjukkan tongkat komando Jenderal Sudirman. "Maka itu dia, aku sampaikan kepada kepada anak bangsa bahwa sesungguhnya bangsaku ini baru aku titipkan kepada anak bangsaku ini," ucapnya pede.

Kakek itu berusaha mengingatkan publik bahwa Jenderal besar Sudirman belum wafat dengan menunjukkan bukti-bukti yang dimilikinya. "Ingat baik-baik bahwa aku masih hidup, aku pun belum mati di rel kereta, akupun belum mati biarpun diterjunkan bebas di udara, akupun belum mati dibakar di kapal Tampomas,"
ucapnya penuh semangat.

Dia mengaku lahir pada tahun 1911, bahkan kakek tersebut selanjutnya menunjukkan uang Euro dari Emas pecahan 500 Euro 200 Euro dan lembaran uang emas lainya.

"Saya mengundang kepada bapak-bapak, terutama bapak kepolisian yang ada di derah ini dan Angkatan Darat, Laut dan Udara. Tolonglah aku untuk keamanan lahir dan batin", kata kakek sedih.

Pria lanjut usia tersebut mengaku sanggup jika negara membutuhkan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia sambil menunjukkan CD yang berisi data harta kekayaan disimpan.

Berikut pidato lengkap kakek yang mengaku Jenderal Sudirman klik DISINI

Ember :
Code:
http://www.beritateratas.com/2015/12/heboh-di-youtube-jenderal-sudirman.html?m=1


Video nya gan.. emoticon-Big Grin

0
22.9K
83
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.