Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

catriniAvatar border
TS
catrini
Aplikasi Keren Yang Kudu Ada di Smartphone Agan-agan


Zamannya smartphone saat ini membuat kita makin mempermudah kita ya ga gan. Smartphone pastinya memiliki manfaat utama untuk membantu komunikasi dalam kehidupan Agan sehari-hari. Namun, smartphone perlu didukung dengan aplikasi canggih yang sesuai dengan kebutuhan. Tentunya ponsel agan udah diisi dengan aplikasi “basic” yang dimiliki semua orang, seperti media sosial, GPS, dan photo editor. Tapi ternyata, masih banyak aplikasi keren yang bisa agan gunakan sehari-hari.

Nih di antaranya gan (sepengalaman ane):

1. Go-Jek
Spoiler for Go-Jek:

Apabila agan adalah orang yang memiliki mobilitas tinggi, namun terbatas karena kendala kendaraan atau jalanan Jakarta yang tidak bersahabat, Gojek pilihan tepat. Gojek merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi ojek. Uniknya, Gojek hanya dapat dipanggil melalui aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di ponsel. Selain untuk antar-jemput, GoJek juga menyediakan layanan delivery yang sistemnya seperti titip beli makanan. sangat praktis dan efisien! Mereka juga bergerak sebagai kurir lho! Selain harganya yang relatif murah, para pengemudinya pun bersahabat. Mereka juga menyediakan helm gratis untuk keamanan dan kenyamanan!

2. Online Shop
Spoiler for Online Shopping:

Bagi para shopaholics, wajib mengunduh mobile apps online shopping di smartphone. Kalau ane sendiri download 2 app yaitu lokal dan global online shop. Untuk lokal ane pakai app eleveniadan untuk yang luar negeri pakai Zappos. Intinya banyak kemudahan belanja dari app: seperti diskon menarik, dapat blastingan promo terbaru sampai update produk terbaru. Ane yakin agan-agan dan aganwati punya app online shop yang lain emoticon-Big Grin

3. Zamato
Spoiler for Zamato:

Zomato merupakan sebuah sosial media yang memiliki konsentrasi di bidang kuliner. Aplikasi ini dapat mendeteksi seluruh restoran apapun dari berbagai negara di dunia, hingga mengetahui detil menu dan harganya. Sistem penggunaan Zomato berbasis social media. Agan harus membuat akun Zomato terlebih dahulu untuk dapat mengakses informasi restoran yang anda inginkan, follow akun Zomato teman agan, bahkan memberikan review yang dapat direspon langsung oleh followers dan manajemen restoran tersebut!

4. WeGo
Spoiler for WeGo:

Aplikasi untuk para traveler sejati ini sangat membantu agan untuk urusan reservasi hotel, tiket pesawat, bahkan reservasi tur keliling tempat tujuan destinasi. Dengan WeGo, agan dapat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai penginapan serta apa saja yang dapat lakukan di kota tersebut. Mantap

5. Wally
Spoiler for Wally:

Apakah agan termasuk orang yang boros? Perlu bantuan mencatat pengeluaran? Ada aplikasi namanya Wally yang siap menjadi asisten financial digital agan! Dengan aplikasi ini, agan dapat mengatur pengeluaran uang yang ideal setiap bulannya, sesuai dengan kebutuhan serta pemasukan agan per bulan. Wally memberikan jasa personal finance sehingga agan tidak perlu lagi pusing menghitung secara manual berapa banyak uang yang harus agan sisihkan, dan berapa yang sudah agan keluarkan untuk keperluan bulan ini.

6. VSCOcam
Spoiler for VSCOcam:

Bagi agan yang memiliki hobi poto-poto atau mengambil foto dengan smartphone, maka VSCOcam merupakan aplikasi yan cocok. Penggunaannya yang user friendly ini membuat agan dapat dengan mudah mengedit foto sesuai dengan selera. VSCOcam pada awalnya diperuntukkan untuk foto dengan latar belakang pemandangan alam. Namun kini, foto dengan gambar apapun dapat diedit dengan ciamik di siini.

Nah itu pengalaman ane dengan app tsb, silahkan agan2 komen atau share tentang app pilihannya. Makasi agan agan emoticon-Big Grin




Diubah oleh catrini 16-04-2015 08:13
0
2.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.