Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

R20Avatar border
TS
R20
Surat Terbuka Untuk Yth Agan GIRUGAZAX alias RIZKY
Surat Terbuka untuk YTH Agan Girugazax alias Rizky
Mau ceritain pengalaman ane beli iphone sama agan yang saya sebutin tadi di atas.
Ane pertama kali beli iphone 4s 16gb sama agan ini, ane carilah di fjb, trus nemu trit agan girugazax ini, dia bilang kondisi 100% normal dan aman semua

Pas ane cek memang saat itu normal,deal harga dan ane bayar. Besokannya kok seharian tu ipon no service terus, dan ane restart sama update ios tetep no service terus.

Akhirnya ane service deh di iColor dan bener, katanya ada kerusakan di sinyal ato apalah (lupa penyebabnya tapi ada deskripsinya di invoice iColor), kebetulan juga ane keilangan kontak agan yang jual dan ga kepikiran buat nanyain.
Beberapa hari yang lalu ane nyari ipon 6 buat ane dan kebetulan nemu yang jual dengan deskripsi kondisi 100% normal dan aman dan harga kompetitif, setelah ane hubungin ternyata ini orang yang sama yang jual ipon 4s itu, ane sempet bilang kalo 4s nya bermasalah tapi salahnya ane yaitu ane ga minta pertanggung jawaban, dan ane beli lagi ipon 6 sama dia yang kata dia kondisi normal (kebodohan ane yang luar biasa). Pas ane beli kondisi emang normal, tapi besokan harinya bermasalah di speaker dan batre, dan ane hubungin si seller ternyata hapenya ga aktif.

Ane tanyain lewat trit dia jual tetep ga dibales sama dia, ane PM tetep ga dibales, dia sempet update tritnya kalo barang udah laku dan komen ane di trit dia diapusin sama dia. Ane udah lapor hansip soal ini.
Ini sih ane akuin emang kesalahan ane yang sangat ceroboh, dan ane cuma mau saran aja ke buyer lain kalo mau beli ke agan Girugazax alias Rizky agar lebih hati2 lagi dan cek dengan teliti, cukup ane dan kebodohan ane yang luar biasa yang bisa percaya 2 kali untuk beli dari agan ini.

Untuk agan Girugazax alias rizky kalau baca Surat Terbuka ini, mohon lain kali jualannya agar lebih jujur dan amanah yah emoticon-Smilie
Sekian surat terbuka ane, lebih teliti lagi buat para buyer kalau mau belanja online.

Salam

Resha Nareshwara
0
550
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.