Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackgold12Avatar border
TS
blackgold12
pengen punya sahabat cewe
sebelumnya terimakasi udah masuk di thread ane
ane newbe, cuma sering mantengin H2H aja ini pertama kalinya ane ngepost maaf kalau berantakan.. hehe
ane cowo 22 tahun, baru lulus di salah satu universitas swasta di jakarta.
okeeh langsung saja...

ane ini pria yang kesepian ( bukan om2 lhoo yahhemoticon-Ngakak (S) ) ane skarang tinggal di rumah sendri, sebelumnya ane tinggal ber 2 sama kk(cewek) tapi kk ane sudah nikah dan di bawa suaminya.. orang tua ane bekerja di luar negri dan disana hanya mamah aja. kalau ayah sudah almarhum. jadi ane d rumah udah kyk ngekost.. nyari makan sendiri apa2 sendiri, mau pakai pembantu juga mau nya yg di luar2 daerah dan udah susah. karena kalau nyari sini2 aja takut pembantu2 sekarang bnyk yg gak jujur..
jujur aja ane kalau di rumah kadang suka merenung kyk pengen nangis butuh curhatan, ane pernah curhat ke cw ane tp kyk kaga nyambung ama cw ane. ane jg pernah curhat ke cowo temen deket ane tp dia menggap seperti meremehkan ane jd ane males cerita lagi.

ane sering punya temen cw buat tempat ane curhat, tapi rata2 cw yang di deket ane kadang malah jadi baper. bukan sok kegantengan atau gimana. dan ane juga gak bermaksud buat aneh2 cuma sekedar temen aja, ane cuma pingin jadiin temen yang bisa mengerti ane. di mana dia bisa bener2 dengerin ane cerita. karena kalau curhat dengan lawan jenis rasanya ane itu lebih, nyaman aja apa lg dia kalau udah jd sahabat.. dan stiap ane pulang krumah ane merasa kesepian itu terus muncul. ane jg bukan type cowo yg cengeng tp ane pernah sebelum tidur ane bener2 nangis tanpa sebab. mungkin karena lg gak ketahan unek2nya.

tolong kasih saran gan/sis ane gak mau terus2 gini ane takut bisa gila aja.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.