flannefuzzAvatar border
TS
flannefuzz
7 Akun Instagram Traveling Indonesia Yang Wajib Agan follow!
Rasanya hampir semua orang di dunia menyukai sebuah kegiatan yang bernama traveling. Beberapa orang menjadikan traveling sebagai sekedar kegiatan pengisi waktu kosong. Tapi sebagian orang menjadikan traveling sebagai objek bercerita dan berbagai pengalaman baru kepada orang banyak, salah satunya melalui media foto.

Berikut ini adalah tujuh akun instagram bertema traveling yang bisa membuat mata agan-agan begitu dimanja lewat foto-foto yang manampilkan panorama tanah nusantara yang begitu indah. Yuk, simak!

1. @ernandaputra



Tone warna yang soft, akurasi jepretan yang tajam, lokasi-lokasi unik, serta sesekali menampilkan fotografi fashion, membuat akun ini menjadi istimewa dibandingkan dengan akun-akun yang lain. Jika kalian tinggal di kota besar dan ingin mencoba untuk sedikit lebih mengeksplor alam indonesia, maka akun ini wajib untuk kalian follow!

2. @dayuhatmanti



Jika kalian mencintai laut, atau bahkan menggemari olahraga diving, maka akun ini sudah pasti wajib kalian follow. Dayu sang pemilik akun, akan senang hati membawa anda untuk menjelajahi spot-spot diving yang terhampar di seluruh penjuru laut Indonesia, sembari mengajak anda untuk menyadari betapa pentingnya menjaga kelestarian alam sekitar.

3. @saudagarr



Akun wajib follow jika anda adalah anak gunung. Akun ini akan membawa anda ke tempat-tempat legendaris yang menjadi obsesi para pendaki gunung di Indonesia. Foto-foto indah hasil jepretan dari Papandayan, Merbabu, Merapi, Semeru, hingga Rinjani lengkap tersaji di akun ini.

4. @duaransel



Apa jadinya jika sepasang manusia saling mencintai, lalu memutuskan untuk menjelajah dunia? Akun dua ransel akan mengajak anda menikmati banyak sudut indah di dunia, sembari memberi anda tips-tips sederhana yang bisa membuat anda lebih dekat dengan pasangan yang anda cintai.

5. @papuainframe


Tiket pesawat menuju Papua yang mahal, serta infrastruktur yang begitu terbatas mungkin menjadi alasan utama mengapa banyak orang berpikir sekian kali untuk menyambangi pulau di wilayah timur Indonesia ini. Tapi itu bukan berarti pulau ini tidak layak untuk dikunjungi. @papuainframe akan membuat mata terpesona lewat kecantikan alam tanah cendrawasih serta betapa kayanya budaya penduduk lokal setempat.

6. @pergidulu

Seolah tidak mau kalau dengan akun @duaransel, akun @pergidulu juga dikelola oleh sepasang manusia yang gemar berkeliling dunia. Bedanya, akun ini memiliki foto berisi bangunan-bangunan cantik nan unik yang mereka temui sepanjang perjalanan mereka. Jika anda menggemari arsitektur, desain, atau seni pada umumnya, akun ini wajib untuk anda follow.

7. @amrazing


Rasanya tidak lengkap jika tidak menambahkan akun @amrazing ke dalam akun instagram yang wajib untuk anda follow. Akun ini adalah jaminan mutu kualitas foto nomor satu. Uniknya, selain foto-fotonya yang memang memanjakan mata, sang pemilik akun tidak sungkan untuk membagi tips fotografi kepada para followernya. Ingin menikmati foto-foto indah sekaligus belajar tentang fotografi? Follow akun ini.
Diubah oleh flannefuzz 08-10-2015 05:31
0
4.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.