Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yuliamarhabanAvatar border
TS
yuliamarhaban
Reza Rahadian Ditantang Akting Jadi Setan Genderuwo, Gan!
Agan-sista pasti udah pada tau dong Reza Rahadian siapa. Aktor satu ini emang nggak pernah ada abisnya deh kalo masalah akting-akting keren, emang bakat aktingnya itu udah nggak usah dipertanyakan lagi gitu gan dan sis. Reza emang udah beberapa kali gan menangin penghargaan dari macem-macem peran yang pernah dia mainin.



Agan sista udah nonton film Perempuan Berkalung Sorban? Berhubung ane demen sama Revalina S. Temat, ane kaga ngelewatin deh film satu ini tapi ternyata bukan cuma Revalina doang yang keren di sini gan, justru si Reza yang meranin Samsudin alias suaminya Anissa (Revalina S. Temat) yang antagonis dan ringan tangan di sini juga keliatan banget aktingnya yang total gan dan sis! Habis film ini, karirnya Reza di dunia akting makin naik lah gan! Gak heran sih secara doi bisa banget ngeyakinin orang buat sebel dan antipati sama dia karena aktingnya yang oke.

Spoiler for Perempuan Berkalung Sorban:


Pas di Perempuan Berkalung Sorban, Reza jadi antagonis, beda lagi pas di film Emak Ingin Naik Haji di mana Reza meranin Zein yang baik hati dan anak soleh yang pengen banget ngebantu wujudin mimpi emak untuk menunaikan ibadah haji. Ane mayan nahan-nahan nangis juga sih gan nonton film ini...

Spoiler for Emak Ingin Naik Haji:


Kelar main Emak Ingin Naik Haji, Reza Rahadian maen film drama lain di mana doi jadi cowok eksentrik bernama Ocit yang ngefans banget sama W.S. Rendra, keren banget ya doi gan dari peran antagonis terus maenin peran sedih-sedih gitu di Emak Ingin Naik Haji terus jadi yang unik dan gak ada duanya gitu di film 3 Hati, 2 Dunia, 1 Cinta.

Spoiler for 3 Hati, 2 Dunia, 1 Cinta:


Nah yang paling pecah sih film ini nih: Habibie & Ainun! aktingnya Reza Rahadian nggak cuma pantes diacungi satu jempol gan. Dua jempol! Jempol kaki sekalian kalo perlu gan. Di film ini, Reza Rahadian harus berperan sebagai Habibie, mantan Presiden Indonesia yang punya gestur, cara bicara, dan suara yang unik. Tapi nyatanya Reza bisa meranin Habibie dengan baik, bahkan dapet pujian dan penghargaan. Bahkan kali ini Reza dikasih penghargaan sebagai Pemeran Pria Utama Terfavorit Indonesia Movie Awards 2 013. Keren abis!!!

Spoiler for Habibie & Ainun:


Masih banyak lagi ya gan film-film yang dimainin sama Reza Rahadian dengan aduhai dan kerennya. Menurut ane nih ya gan, dia bener-bener aktor watak yang bisa nyesuaiin diri ke semua peran gitu. Setuju ga gan sama ane? emoticon-Big Grin

Nah coba deh gan bayangin kalo Reza Rahadian mainin peran yang bener-bener beda dari semua peran di atas itu? Kayak di film serial terbarunya Joko Anwar, Halfworlds, yang tayang di HBO Asia itu lho gan. Di serial itu, Reza Rahadian dapet peran jadi setan genderuwo! Tapi doi di sini bukan jadi genderuwo yang serem macem genderuwo biasanya gitu gan.



Pas ane nonton di episode kedua Halfworlds, lagi-lagi ane liat aktingnya Reza Rahadian yang keren banget pas meranin Tony, si genderuwo flamboyan yang sadis dan jago banget berantem. Reza sendiri emang bilang kalau peran ini menantang banget gan, karena doi kan harus adegan pake bahasa Inggris tuh secara ini serial tv se-Asia gitu kan ditayanginnya di HBO lagi. Nah tapi bukan cuma karena itu gan sis, Reza juga ngerasa tertantang karena si Tony ini emang karakter yang menurut doi banyak dinamikanya terus punya dua kepribadian yang nggak ketebak juga. Dan kayak yang bisa diliat di posternya, Reza Rahadian di Halfworlds ceritanya pacaran sama Tara Basro yang meranin kuntilanak bernama Ros.



Waktu ane baca berita tentang wawancaranya para pemeran Halfworlds di acara jumpa persnya di Batam, Reza sendiri bilang kalo peran ini beda dari peran-peran lain yang pernah dia mainin sebelumnya gan. Pasti dia ngerasa tertantang banget ya dan pengen menguji kemampuan aktingnya buat mainin peran setan yang satu ini. Apalagi di film serial ini juga ada aktor Asia lain, banyak aktor dan aktris papan atas Indonesia, dan ditayangin di HBO Asia pula!

Coba tengok sini deh gan sedikit cuplikan dari adegannya Reza di Halfworlds, walau cuma bentar aja udah keliatan banget tuh kualitas akting doi: KLIK DI SINI NIH GAN

Agan-agan ada yang udah nonton Halfworlds? Gimana aktingnya Reza Rahadian menurut agan? emoticon-Big Grin
0
4.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.