Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Yuk Gan! Daftar Jadi Reseller Berrybenka, Banyak Untungnya, Gan!



Dalam beberapa tahun terakhir bisnis online menjadi secercah harapan baru dan menjadi lahan baru untuk meraih pundi-pundi rupiah, nggak sedikit juga lhoo gan yang sudah sukses dengan berkiprah berjualan secara online. Perkembangan teknologi yang sekarang ini semakin maju pesat ikut mendukung sehingga bisnis online menjadi lebih maju, nyatanya sekarang banyak yang berbelanja pakaian secara online karena dianggap lebih efektif dan efisien. Maka melalui kesempatan kali ini TS hadir dengan membawa segenggam harapan untuk agan bisa meraih sukses bersama Berrybenka.

Emang Apa Untungnya Sih Jadi Reseller Berrybenka, Gan?

Sederet keuntungan yang bisa agan dapatkan dengan menjadi Reseller Berrybenka, dan inilah perhitungan detailnya, Cekidot Gan!
• Keuntungan kamu sebagai reseller sangat banyak, dan perhitungannya sangat gampang loh. Untuk setiap pembelian barang apa pun, sebagai reseller kamu akan mendapatkan diskon langsung:
➢ Silver: Diskon 10% selama total pembelian kamu di bawah 2.000.000 rupiah.
➢ Gold: Diskon 15% selama total pembelian kamu antara 2,000,001 dan 5,000,000 rupiah
➢ Platinum: Diskon 20% selama total pembelian kamu lebih dari 5,000,001 rupiah

• Semakin banyak pembelian yang dilakukan oleh reseller, maka status reseller akan naik level dan mendapatkan harga yang lebih menguntungkan.
• Status reseller akan dievaluasi per 1 tahun. Jika total pembelian reseller selama 1 tahun kurang dari batas bawah total belanja di kategori tertentu, secara otomatis status level reseller akan diturunkan 1 level. Misalnya Bunga bergabung menjadi reseller bulan Oktober 2015; pada bulan Februari 2016, dia mencapai penjualan 5 juta rupiah, otomatis akan menjadi Platinum reseller. Selama Februari 2016-Januari 2017, dia hanya mencapai penjualan 4 juta rupiah. Pada bulan Februari 2017, kategori dia akan diturunkan 1 level menjadi gold reseller.



Quote:


Quote:

Quote:


Gimana Gan, udah siap untuk meraup untuk bareng Berybenka? Makanya buruan gan, daftar sekarang juga! Kalau masih belum jelas, informasi lebih lanjut mengenai Reseller Berrybenka Agan bisa mem-follow akun sosial media Berrybenka di:


Atau

Bisa langsung meluncur ke TKP dan dapatkan promo spesial cuma hari ini di :



Diubah oleh Kaskus Promo 11-12-2015 08:18
0
52.4K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.