WorkShopINDAvatar border
TS
WorkShopIND
Pria Spanyol meninggal setelah berusaha menolong 2 ABK kapal
Tadi siang Pria kewarganegeraan Spanyol Berusaha menolong ABK ( anak buah kapal ) yg terjatuh ke laut , tapi naas di saat pertolongannya bagian tubuhnya terkena baling" Kipas : berdukas

Ini Beritanya :

Jakarta - Seorang pria berkewarganegaraan Spanyol, Gregory Robert Jones tewas terkena baling-baling Kapal Express. Peristiwa ini terjadi saat pria berusia 41 tahun ini hendak menolong 2 ABK Kapal Express yang tercebur ke laut di perairan Kepulauan Seribu.

Kecelakaan ini terjadi di sebelah barat Pulau Pelangi atau sekitar setengah mil dari Pulau Pelangi pada pukul 14.15 WIB, Minggu (13/12). Saat itu, Kapal Tidung Express yang ditumpangi korban itu berangkat dari Pulau Macan menuju Pulau Pelangi.

Istimewa


"Kemudian saat kapal akan bersandar di dermaga Pulau Pelangi, salah satu ABK kapal bernama Cecep terjatuh ke laut," kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart kepada detikcom, Minggu (13/12/2015).

Seorang ABK bernama Hendi kemudian terjun ke laut untuk membantu temannya. Jones kemudian melakukan aksi heroik dengan turun ke laut untuk membantu ABK tersebut.

"Namun korban terkena proveler atau baling-baling kapal sehingga mengenai perut WN Spanyol ini dan meninggal dunia," ungkap John.

Sementara ABK bernama Hendi selamat dalam peristiwa tersebut, sedangkan temannya Cecep belum ditemukan. Pencarian korban Cecep akan dilanjutkan besok.

"Cuaca pada saat kejadian sedang turun hujan dan angin kencang," imbuhnya.

Korban tewas saat ini ada di kamar jenazah di RS Pulau Harapan guna keperluan autopsi atas permintaan keluarga korban. Pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan Kedubes Spanyol terkait kematian Direktur PT Unelec Indonesia

Sumber : Detik
http://m.detik.com/news/berita/3094665/tolong-2-abk-tercebur-ke-laut-wn-spanyol-tewas-kena-baling-baling-kapal




Proud of you sir , Kebaikan Sir takkan dilupakan oleh indonesia
emoticon-Berduka (S)

Untuk ABK cecep , Semoga masih selamat
0
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.