adoel.pieroAvatar border
TS
adoel.piero
Edan! Diskon Gila-Gilaan Harbolnas Bikin Ngakak

Hari ini terlihat wajah-wajah cerah para buyer yang tengah cemas menunggu konfirmasi barang mereka datang. Bagaimana tidak cerah, pada Harbolnas kemarin diskon barangnya memang gila-gilaan, bahkan ada yang sampai 99 persen. Tapi, jangan buru-buru merasa beruntung, karena diskon yang luar biasa gede itu ternyata banyak yang diplintir.


Ya, kemarin heboh sekali para buyer mencerca para penyedia situs e-commerce Indonesia gara-gara memberikan diskon abal-abal yang bikin gregetan. Bahkan bisa dibilang tak masuk akal. Salah satu contohnya adalah Lazada. Situs belanja terbesar di Indonesia ini kemarin memajang produk popok bayi dengan harga Rp 93 ribuan, setelah sebelumnya kena diskon hampir 100 persen dari harga awalnya Rp 130 jutaan.


Pertanyaannya, popok macam apa yang harganya sampai Rp 130 juta itu. Netizen pun menanggapi fenomena ini dengan komentar lucu. Misalnya di Kaskus salah seorang user memberi komentar unik “Ya, mungkin popoknya bisa nyulap poop jadi emas kali gan”.
Faktanya memang ngawur, harga popok tersebut aslinya tidaklah gila seperti itu. Pada display yang lain, ditunjukkan jika popok ini ‘hanya’ dibanderol sekitar Rp 934 ribu. Tetap bikin geleng-geleng sih dengan harga popok polkadot yang hampir sejuta, tapi yang ini bolehlah dibilang agak logis.



Quote:


Video-nya =



Cerita lainnya =






Sumur = 1+ 2
Diubah oleh adoel.piero 13-12-2015 14:17
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
63.6K
531
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.