Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aslinyadhanaAvatar border
TS
aslinyadhana
Cewe ane selingkuh gak ya?
Sekedar mau curhat nih gan, karena ane lagi bingung mau gimana. Siapa tau agan2 disini bisa kasih saran positif..

Jadi begini gan ceritanya:

Ane udah pacaran 5 tahun sama cewe ane dan udah tunangan bulan Agustus 2015 kemaren gan. Ane rencana nikah sama cewe ane Februari 2016.

Nah pas bulan September 2015 kemaren, ane liburan ke Bali. Disini awal mula masalahnya. Ane ribut besar sama cewe ane. Gara2nya dia marah2 ke ane di depan teman2 ane dan terkesan mempermalukan ane.

Jujur ane marah banget waktu itu. Entah kenapa kekesalan ane sama cewe ane yang selama ini selalu ane pendam aj rasanya muncul lagi. Ane selama ini ga pernah marah2 ataupun kasar sama cewe ane. Kalo ane kesel karena kelakuan cewe ane, paling ane bilangin pelan2 ke dia dan dibawa sabar.

Tapi ane akuin pas liburan itu ane keterlaluan banget. Ane marah banget, dan akhirnya ane cuekin dia selama di Bali sampe akhirnya kita putus. Ane balik ke Jakarta dan dia tetep bareng temen2nya di Bali.

Ane sadar banget ane salah. Ane akhirnya jemput dia di Bandara Soekarno Hatta dan minta maaf atas kebodohan ane itu. Awalnya dia gak mau terima gan. Setelah sebulan, akhirnya dia terima maaf ane dan kita jadian lagi. Kita mulai ngomongin persiapan pernikahan lagi.

Tapi sikap cewe ane udah berubah gan sekarang. Usut punya usut, akhirnya cewe ane cerita pas ane putus sama dia di Bali, temennya nembak dia gan, bahkan langsung ajak nikah. Tapi kata cewe ane, dia nolak temennya itu. Temennya itu baru kenal di Bali dan emang tinggal di Bali. Secara fisik dan materi, temennya ini kondisinya lebih bagus lah dari ane. Akhir2 ini juga cewe ane sering kasih saran ke ane yg arahnya biar ane mirip sama temennya itu, misalnya minta ane gedein badan (badan ane agak kurus gan, gak kaya temennya itu).

Ane tanya serius ke cewe ane, dia masih cinta ane dan lanjut nikah, atau udah gak cinta. Dia bilang masih cinta gan dan mau nikah sama ane. Nah disini ane seneng banget.

Dua minggu lalu, ane sempet buka2 hapenya waktu mau pinjem buat internetan dan iseng2 liat chat bbmnya dan history internetnya. Setelah baca, ane jadi galau gan. Soalnya ternyata dia masih komunikasi dengan temennya yang nembak dia pas di Bali. Temennya itu chatnya sama cewe ane itu puisi-puisi romantis, bahkan temennya ini ngajak phones*x dan chats*x di chatnya. Ane gak tau ajakannya ini diladenin sama cewe ane atau nggak. Selain itu, history internetnya juga aneh2. Dia sering search topik2 galau di google. Misal: "Jodoh pada pandangan pertama", "Jatuh cinta lagi sebelum menikah", "Pernikahan adat Bali", "Menikah padahal baru bertemu", "Pria jatuh cinta baru bertemu", dll. Belum lagi dia sering stalking FB temennya itu.

Ane pernah ngomongin hal ini serius ke cewe ane. Tapi dia menghindar dan cenderung marah. Dia bilang dia gak punya privasi lah karena ane cek hpnya, ane curigaan lah, terserah ane lah mau nganggepnya gimana, dll. Padahal kalo ga ada apa2, dia tinggal bilang aja baik2, ane masih percaya kok sama dia.

Ane sekarang jadi bingung, sebenernya cewe ane itu masih cinta ane dan niat nikah sama ane, atau nggak. Sementara waktu nikah tinggal 2 bulan lagi.

Kalo dia selingkuh, ane bener2 gak bisa tolerir, karena ane gak akan nikah sama cewe yang gak bisa jaga kepercayaan ane. Selama ini, ane sendiri gak pernah sedikitpun berpikir untuk selingkuh atau nikah sama cewe lain, karena itu komitmen ane ke cewe ane.

Kondisinya sekarang, cincin kimpoi, undangan, gedung, catering, dan sovenir udah siap.

Mohon sarannya gan. Makasih banyak.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
5.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.