Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jojoba13Avatar border
TS
jojoba13
[ HELP GAN ] Ada yang tahu SIAPA ORANG INI?
Selamat pagi, siang dan malam agan agan dan aganwati dimanapun ente berada.
Pada kesempatan ini anemau curcol nih, sekalian juga minta pendapat mengenai kondisi yang saat ini ane alami.

Soalnya kondisi ini membuat ane seneng tapi disatu sisi juga menjadi galau tidakmenentu.
Di satu sisi seperti rejeki nomplok di sisi lain ane sendiri masih merasa ragu, jadi butuh masukan dan saran dari agan-agan dan aganwati sekalian

Dapat dikatakan semua cukup dan pas jadi kalau mau beli macem-macem ya… gak segampang kita main tunjuk aja, tapi perlu ada pertimbangan dulu.

Jadi begini ceritanya…
Pada sebuah kesempatan bisnis, ane bertemu dan dikenalkan dengan seseorang yang berusia paruh baya (sekitar 60 ), seorang perempuan dengan nama Dionne.

Menurut ceritanya beliau asli orang Inggris orang yang berbadan besar ( asli besar gan ), sosok yang sangat baik dan ramah, lucu dan kayaknya ane merasa nyaman.

Perkenalan hari itu membawa kesan yang positif,sebab kami bisa ngobrol ngalor ngidul. Bukan seperti orang yang baru kenal, dan terasa sangat akrab sekali.

Dan hari itu saya menganggap beliau seperti seorang malaikat karena mengetahui semua apa yang sudah saya alami, jadi kaya bisa nebak kepribadian orang gitu gan.

Dua hari setelah itu, tepatnya hari Sabtu. Ane bertemu lagi dengan Mama Dionne, saat itu dia menawarkan untuk memberikan ane bantuan walau tidak secara langsung.

Bentuknya berupa bisnis furniture dengan keuntungan bisa mencapai 3 Milyard!
Bener-bener fantastis sekali, dan dengan kondisi demikian ane hanya perlu menyertakan modal sebesar 10 juta dan sisanya akan ditutup oleh Mama Dionne.

Saat itu ane belum mengambil keputusan apa pun mengenai penawarannya itu. Mungkin saat itu Mama Dionne merasa ane memiliki keraguan terhadap dirinya, karena belum juga mengambil keputusan.

Hingga Seminggu sesudahnya beliau mengundang ane untuk dating kesebuah kota besar tempat beliau biasa singgah kalau sedang ke Indonesia.

Disana ane seperti tidak percaya, makan bergengsi di hotel mewah, tidur di salahsatu tempat termahal di hotel berbintang lima (you know lah gan), dijemput dan diantar menggunakan mobil mewah, Wuiiihh… rasanya kok seperti mimpi.

Setelah seharian menikmati beragam fasilitas dan jamuan yang diberikan, mama Dionne mengajak ane ngobrol lebih serius.

Jadi intinya sih dia bilang kalau ane nggak perlu ragu dan khawatir mengenai penawaran bisnisnya itu, kemudian juga menambahkan bila akan memberikan rumah buat ane seharga 10 M di sebuah daerah elit. Nantinya agar rumah itu bisa dikontrakkan dan hasilnya bisa dipakai untuk usaha, dan bisa lebih mandiri.

Jadi malam itu ane sanggupin buat ngasih dana sebesar 10 juta ke Mama Dionne buat usaha furniture nya.

Keesokan harinya ane diajak kesebuah showroom mobil mewah, diajakmemilih unit ( Gila ini orang piker ane ). Ya… ane sih lihat-lihat aja sambil coba tunjuk mobil yang bertipe “X” maksudnya buat iseng-iseng.
Terus diajak juga muter muter kota buat lihat-lihat apartemen mewah.

Selama perjalanan ane trus nggak berhenti berpikir….
Ini beneran nggak sih…..Kalau mau maen tipu-tipu kok mau keluar modal cukup banyak?
Bahkan lebih banyak menurut ane dari apa yang sudah ane keluarin, secara ane baru keluar dana 10 juta dan Mama Dionne tahu kondisi ane seperti apa, yaitu tadi cukup pas aja.

Terus terang ane tergiur gan, gimana engga semua udah di depan mata…
Ibarat kata Ane tinggal bilang iya aja, mobil masih diurus, rumah juga sedang disiapin (yang ini belum terjadi).Kalau ane sendiri sih udah kasih dana 10 jutanya ke Mama Dionne.

Yang udah terjadi ya itu tadi… tidur di hotel super mewah, makan malam mewah, keliling kota dengan mobil mewah. Tapi… ane masih ada ganjelan di dalem hati aja gan, jadi belum memutuskan untuk bilang iya.
Saat inii ditengah kebingungan dan kegalauan ane yang maju-mundur, iya apa enggak ini, ane mohon saran dari agan-agan dan aganwati.

Apakah ada yang pernah ngalamin kejadian serupa kayak ane? Atau mungkin ada yang yangmengenal Mama Dionne?

Kalau ini tipu-tipu kok dia mau keluarin modal lumayangede?Silahkan agan-agan dan aganwati yang mau ngasih ane saran.

Ane sertain fotopenampakannya juga gan, siapa tahu ada yang kenal dan pernah mengalamin kejadian seperti yang ane alamin juga.


Spoiler for Penampakan 1:


Spoiler for Penampakan 2:

0
7.3K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.