Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boam4158Avatar border
TS
boam4158
Sedikit puisi untukmu dan kalian ..
Haloo agan / aganwati , Ane mau share kata kata hasil lamunan ane , yang ditimpah kegalauan emoticon-Ngakak . Dijamin no repost ini kaga kata ane sendiri hehe . Udah ah daripada kelamaan curhat mari langsung lihat .

Kuhisap roko ini dan mengeluarkanya bersama sgala kegundahan yang ada , semoga saat roko ini habis semuanya kembali membaik . Semoga ..

Jika lamunanku ini hanya berakhir sia sia dan jika semua usahaku hanya melahirkan sebuah kegagalan , haruskah aku berhenti dalam gelapnya ruang bawah tanah yang tak berpenghuni ? ..

Saatnya mengganti semua kebahagiaan ini dengan kesepian yang tak berujung , fokus mencari sebuah semangat yang dapat membangkitkanku . Kembali ..

Pergilah , bawalah semua yang ada dalam keinginanmu , maap aku tak dapat mewujudkannya , terlalu banyak hal yang lebih berharga untuk kulakukan ..

Jika sepi adalah jalan terbaik , lalu untuk apa ada keramaian dan kebahagiaan ? Apa mungkin semua hanya ego semata ? Semogaa ..

Saat ego mulai menjeratmu , saat sepi sedang mendekapmu , tetaplah disitu begitu , kau kan menemukan titik dimana kau kembali mendapatkan semangatmu kembali .. dengan caramu .

Saat semua khayalan yang ada menjadi sebuah caci maki untuk mereka diamkanlah karna sesuatu yang luar biasa bukan berasal dari ilmu dan logika tapi dari impian dan imajinasi yang kau punya ..

Lelah ? Diamlah
Sakit ? Merebahlah
Saat kau bangkit kembali , wujudkanlah sgala angan bodohmu , karna sesuatu yang pintar cuma menyisakan kejenuhan ..

Menyisir stiap inci kedalaman sebuah masalah akan membuatmu tahu kemana saat kau kluar darinya .. mungkin nanti ..

Saat lelah mulai memaksa ragaku untuk berhenti mendambamu , saat itupun langkahku berhenti ..

Secangkir kopi hitam ini memberitahuku bahwa sesuatu yang kelam saja bisa membawa kebahagiaan , mungkin untuk orang lain ..

Bukan soal seberapa menariknya dirimu , tapi seberapa ku membutuhkanmu .. mungkin hanya egoku , tapi percayalah ini takkan berakhir sia sia ..

Mendalami sebuah makna dari buku ciptaan orang lain , membuatmu tahu betapa besarnya potensimu ..

Bangkitlah , wujudkanlaah , jadikaanlah semua angan ini , walau sebuah jebakan besar didpan menanti , percayalah berdua denganku membuatmu bisa mewujudkannya .. bersama .

Bagaimana bisa kuhilangkan semua masalah ini dengan gulungan kertas berisi tembakau ? Apa aku perlu sesloki anggur ? Tidak terima kasih ..

Semakin tembakar semakin dekat semakin menenangkan , membuatmu memiliki orang yang dapat bahagiakanmu . Belajarlah dari sebatang roko , yang hanya disepelekan dan dijauhi stiap orang ..

Bukan soal gimana menyelesaikan masalah ini , tapi bagaimana kau dapat dapat setitik besar kebahagiaan saat kau menyelesaikanya ..

Saat kau memiliki sesuatu , percayalah akhirnya akan terjual , tergadai , atau hanya tergeletak sia siaa ..

Bahkan sebuah pelangi yang indahpun memiliki ujung , apalagi sebuah hubungan ini ? Semoga logikaku salah ..

Apa yang bisa kulakukan saat kau terlelap dalam mimpi indahmu ? Inginku terlelap indah bersamamu tapi ku tahu jarak ini tak mungkin menyatukan kita dalam satu gumpalan kapuk ..

Mengalirlah dalam menjalani seperti air ? Apa kau ingin terus terbawa arus ke arah yang kau tidak sukai ? Pikir lagi deh ..

Saat pondasi ini mulai kokoh , saat kuda besi mulai datang ketempatku itulah saatnya ku membawamu dan mewujudkan semua keegoanku .. bersamamu .

Bila tubuh ini tak seindah apa yang kau pikirkan , saat terlalu banyak orang yang menyita perhatianmu , apakah ada sedikit bayanganku yang pernah menghiasi sepimu dahulu ?? Semoga ..

Percayalah bidadaripun tak dapat menolak tulusnya cinta , itulah yang kupercaya , akan ku dapatkan kau , tak dengan paksaan layaknya kisah legenda ..

Kupetik senar ini , tetap di fret dan senar yang sama , tapi mengapa suaranya tak seindah dlu saat kita mainkan sebuah lagu ini berdua ?

Bila puisiku tak mampu melumpuhkanmu , saat lagu ini pun tak mampu , lalu bagaimana caraku agar dekat dgn mu ? Paksaan ? Tidak aku senang ketulusan ..

Saat pikiran ini terbuka , kata kata puitis akan mesuk kedalamnya , tapi kenapa hanya kata kata ? Kau dimana ? Ayo masuklaah ..

Dingin malam dapatku hiraukan dengan kopi ini ..
Saat sepipun datang kumainkan gitar ini ..
Tapi saatku inginkan kehadiranmu aku tak bisa menggantikan mu dengan yang lain , iya benar .. aku ingin hadirmu ..

Gimana bagus gaa ? Maap kalo kurang pas bahasanya maklum ane anak baru emoticon-Big Grin . Semogaa bermaanfaat (y)
KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENG DAN MELEMPAR CENDOL emoticon-Ngakak .
Mintaa pendapatnyaa yaa emoticon-Smilie
0
2.4K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.