KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Siapin Diri dan Dompet Untuk Sambut Kedatangannya!
Are you ready for year end sale?



Saat orang-orang diseluruh sudut kota sibuk buat ngerayain Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional, KASKUS juga enggak mau ketinggalan pengen memuaskan Kaskuser dengan diskon yang enggak nanggung alias harga kece. Tapi bedanya, saat semua orang cuma merayakan dalam waktu beberapa hari, KASKUS dengan bangga mempersembahkan sesuatu yang lebih dari seminggu. Apalagi kalau bukan:

Quote:


KOBAR apa sih, Gan? emoticon-Blue Guy Peace

Ya ampun masa masih belom tau juga, Gan! KASKUS Online Bazaar alias KOBAR, ini adalah program yang diadakan KASKUS untuk mengumpulkan para seller dan mengajak mereka untuk berjualan barang serta memberikan diskon gede alias harga yang murah untuk setiap produk mereka.

Nah, untuk KOBAR Natal dan Tahun Baru ini, KASKUS menggaet sekitar 20 lebih seller buat ikutan. Mulai dari baju, jam tangan, pernak-pernik rumah, fashion pria, terus perlengkapan natal dan tahun baru juga ada dong! Harganya juga enggak bakal diraguin lagi karena mereka, para seller, bakal ngasih harga yang miring khusus untuk Agan semua.

Oiya, sekarang Agan juga bisa lebih mudah dalam penggunaan BranKas alias Rekening Bersama KASKUS loh. Karena mendengar suara hati para Kaskuser, akhirnya BranKas kini sudah bisa menggunakan pembayaran melalui bank transfer. Jadi, Agan yang punya rekening bank apa aja, sekarang udah bisa menikmati fitur baru KASKUS ini. emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Buka untuk Agan yang sayang Mama!:


Akhir kata, siapin dompet dan yok bareng-bareng kita ke KASKUS Online Bazaar


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Diubah oleh KASKUS.Editor 11-12-2015 12:27
0
77.6K
265
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.