• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengalaman Orderan Telat Jadi Wajib Hati-Hati Pilih Jasa Pengiriman, Gan!

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Pengalaman Orderan Telat Jadi Wajib Hati-Hati Pilih Jasa Pengiriman, Gan!
Pernah Gan, Orderan Telat Sampai Atau Nggak Sampai ?



Sekarang belanja online adalah jadi hal yang paling digemari karena lebih efisien nggak perlu ke toko, tinggal bayar + ongkir udah deh agan bisa ongkang-ongkang kaki nunggu barang sampai. Rasa marah, kesel, yang udah campur dan bahkan udah sampai ubun-ubun, itulah yang pernah ane rasakan dan mungkin agan juga pernah gitu kali yah? Akibat barang yang telat ataupun nggak sampai, bisa jadi agan malas untuk penggunakan jasa sebuah pengiriman, atau mungkin malah agan bisa marah-marah sama penjualnya. Sabar yah, Gan..

Jadi Harus Gimana, Gan?


Kaskus yang notaben-nya transaksi jual beli barangnya tergila se-Indonesia ini juga pasti tiap hari penjual/pembelinya berkutat dengan jasa pengiriman barang. Berangkat dari pengalaman ane dan mungkin agan bisa cari baca-baca pengalaman agan yang lain, kalau Kasus order barang yang telat datang. Maka ane sebagai kaskuser sejati, ane tergugah untuk berbagi tentang gimana sih cara memilih jasa pengiriman yang tepat dan nggak bikin agan emosi, makanya biar agan nggak mengulang pengalaman seperti ane, ada kalanya agan simak dulu tips dari ane gimana caranya memilih jasa pengiriman yang cepat sampai, aman dan harganya lebih kaskuser. Cekidot, Gan!

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Itulah dia curhatan ane yang bisa ane bagikan untuk seluruh Kaskuser, Ane sadar betapa tips dari ane masih jauh dari kata sempurna, hanya dengan komentar agan dan aganwatilah thread ini bakalan menjadi lebih sempurna.
So,.. Jangan ragu-ragu untuk nambahin tips versi agan yah.

Ditunggu Sharingnya, Gan!

0
55.3K
433
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.