Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
TRAGIS, Sebelum Digilir Dua Pria Semalaman, Siswi Ini Pernah Digilir Lima Pria
Seorang siswi SMP kelas 2 digilir dua orang teman prianya. Korban disetubuhi setelah pelaku membujuk dan menjanjikan akan menikahinya secara bersamaan.

Kasus rudapaksaan di Desa Babatan, Seginim, Lampung berawal ketika pelaku dihubungi temannya, berinisial Ca (23) warga Desa Tanjung Besar, Kedurang bahwa dia sedang bersama korban, Kamis (11/12) sore.

Kemudian kedua pelaku meluncur ke rumah Ca. Setelah mengobrol beberapa menit di sana, kedua pelaku mengajak korban jalan-jalan ke Kota Manna naik sepeda motor dengan bonceng tiga.

Setibanya di sana, korban ternyata langsung dibawa ke sebuah kos-kosa teman pelaku dan menggarap korban secara bergiliran, setelah sebelumnya menjanjikan akan menikahi korban.

“Ya kami menggilirnya semalaman,” aku Ya kepada polisi, Jumat kemarin.


Karena korban tidak pulang ke rumah, akhirnya keluarga dan warga pun mencari korban. Alhasil, korban ditemukan sedang bersama kedua pelaku menginap di sebuah pondok.

Setelah dimintai keterangan akhirnya korban mengaku telah digarap oleh kedua pelaku secara bergiliran. Keluarga pun tidak terima dan menahan dan menyerahkan kedua pemuda tersebut ke polisi.

Korban Pernah Digilir 5 Pria


Kanit PPA Polres BS, Bripka Aplinawati, menuturkan, sebelum digilir oleh kedua pemuda tersebut, korban pada November 2015 lalu, juga pernah di gilir oleh lima pria di dalam los pasar Mingguan Kedurang.

Bahkan saat itu orang tua korban sudah melapor ke Mapolres BS, namun hingga saat ini ke lima pelaku belum berhasil dibekuk. Sebab saat pihaknya mendatangi kediaman orang tua para pelaku, mereka sudah kabur.

“Satu bulan lalu, korban pernah digilir lima pemuda, saat ini kembali di gilir dua pemuda, hanya pelakunya berbeda dari pelaku pertama,” terang Aplinawati.

http://www.jpnn.com/read/2015/12/12/...ilir-Lima-Pria

bukannya berburuk sangka tapi kayaknya ceweknya rada2 gimana gitu....moga2 pelakunya segera ditangkap
0
5.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.