mhoinkAvatar border
TS
mhoink
Hati Hati Beli Perdana Tri

Met malem agan semua.sambil ngopi di depan rumah ane nubi coba cerita pengalaman pribadi.
sebenarnya ane pengguna kartu ini dan juga sangat merekomendasikan ke semua temen, saudara ane.udah cintrong banget dah kira kira ane dah jadian 4 tahunemoticon-Kiss (S)
Hingga suatu hari tepatnya 6 Desember kakak ane yang juga gunain nih operator bilang ke ane klo Jaringan internet di Hape nya ga mau konek,koneksi bener bener ga ada gan ga ada logo H+ maupun E di jaringan edge.padahal kuota masih banjir.
Kontan aja ane yang udah ganteng klo masalah konek mengkoneksikan data mencoba mengotak atik APN settingan intenet berharap agar masalah cepat selesai.tapiiii ada daya koneksi tak juga muncul emoticon-Berduka (S) hingga ane bingung total ganemoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
tiba tiba aja suatu ide muncul di benak ane,mencoba sim card itu di smartphone ane dengan harap harap cemas dag dig dug der tapi sekali lagiii emoticon-Mad (S) ga da hasil
ane pun berasumsi kalo sim card nya ini bermasalah.lalu bilang supaya mencoba ganti perdana baru tapi dengan provider yang sama.

Akhirnya ane sendiri aja yang beli tuh perdana
Penampakan jenis perdana nya gan kurang lebih yang jenis ini warna dan jenisnya gan,karena yang ane beli dah ane buang ke Alas Roban
(update : perdana ane ga expired gan.klo expired dipastikan ga ada sinyal.tapi ane ada full bar cuma ga konek (ga muncul logo H+/E)

dengan semangat ane segera registrasi dan berhasil,tapiiii kok cuma cek pulsa doang yaa??emoticon-Bingung (S)
ga bisa nelfon keluar gan juga ga bisa konek internet .kontan aja ane bingung.
dengan perasaan kesel,marah emoticon-Mad (S) ane nelfon Custumer care Tri.
akhirnya terjadi pembicaraan yang hangat antara ane dan Mas Tri emoticon-Betty (S) berharap solusi masalah ini terpecahkan layaknya bisul yang sudah kliatan matanya .
dan ane pun segera menjelaskan kronologis masalah ane secara detil akurat dan terpercaya gan,.Mas tri yang tenang pun kemudian mencoba memberi solusi dengan mengatakan untuk mengubah APN di settingan internet ane,lalu ane bilang bahwa ane udah mencoba tapi semua nihil.
lalu Mas meminta nomer perdana ane lalu diam sejenak kemuduan Mas Tri bilang kalo kartu ane emang jenis perdana yang udah suspended dan ga bisa buat internet .ane mencoba untuk minta tolong agar masalah ini selesai,tapi Mas Tri ga bisa bantu. Yasudah dengan marah dan jengkel ane pun tutup telepon.
yang Ane bingung Kenapa ada jenis perdana yang bisa suspended sebelum masa expirednya berakhir.dan ga ada penarikan perdana dari para sales kartu atau apapun itu dari pihak Tri.emoticon-Bingung (S) .
itu aja gan uneg uneg dari ane.
mohon maaf jika thread TS berantakan.maklum ini juga thread perdana tentang Masalah kartu perdana.emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Kiss (S)
makasih buat agan udah mampir di mari.. love u all emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Diubah oleh mhoink 08-12-2015 15:32
0
6.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.