Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

politicusAvatar border
TS
politicus
Wuiididihhh........Donald Trump Dikecam Muhammad Ali




Legenda tinju kelas berat dunia Muhammad Ali mengecam Donald Trump atas seruannya untuk sementara melarang umat Muslim masuk ke Amerika Serikat (AS).

Ali tidak menyebut langsung nama bakal calon presiden dari Partai Republik tersebut. Tapi, seperti dilaporkan NBC dan ABC, yang dikutipAFP, Kamis (10/12), pernyataan dari legenda berusia 73 tahun itu merujuk kepada Trump.

“Berbicara sebagai seseorang yang belum pernah dituduh melakukan kebusukan politik, Saya percaya para pemimpin politik harus menggunakan posisinya untuk membawa pemahaman mengenai agama Islam dan menjelaskan bahwa para pembunuh salah arah ini telah menyesatkan pandangan orang-orang terhadap Islam yang sebenarnya,” bunyi pernyataan Ali.

Ali menambahkan, dirinya terdorong untuk ikut dalam perdebatan ini, setelah Presiden Barack Obama menyebut kaum Muslim juga ada yang jadi tentara, warga, bahkan pahlawan olahraga AS. Sedangkan Trump menantang orang-orang untuk berpikir bagaimana seorang Muslim bisa menjadi pahlawan olahraga.

“Saya Muslim dan membunuh orang-orang tak berdosa di Paris, San Bernardino, atau di manapun di seluruh dunia tidak ada hubungannya dengan Islam. Muslim yang sesungguhnya tahu bahwa kekerasan tak berkeperimanusiaan yang dilakukan oleh apa yang disebut para jihadis Islamis itu sangat bertentangan dengan agama kami,” lanjut pernyataan tersebut.


http://lingkarannews.com/donald-trum...-muhammad-ali/
Diubah oleh politicus 11-12-2015 11:45
0
2.9K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.