andry..Avatar border
TS
andry..
Jagonya AHOK Gunakan Media Untuk Cuci Kebobrokan nya !!

Pengamat Politik Anggaran Centre For Budget Analysis (CBA) Uchok Sky Khadafi menyebut Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selama ini pandai memainkan isu korupsi lewat pemberitaan media massa.

Menurut Uchok, berkat kelihaian Ahok itulah publik dibuat terkecoh dengan fakta banyaknya penyimppangan pengelolaan APBD DKI 2014 sebagaimana temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Dalam pandangan saya, Ahok memang sengaja menggunakan media untuk mencuci kebobrokaannya," kata Uchok dalam sebuah diskusi bertajuk 'Jakarta Darurat Korupsi' di gedung BIPI, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2015).

Menurutnya, cara kerja kegiatan pembuatan Sistem Informasi e-Surat, e-Dokumen, e-Harga, e-Budgetting, sistem Belanja Hibah dan Bansos, e-Aset, e-Fasos-Fasum dan e-Pegawai tidak sesuai ketentuan pengadaan barang dan jasa banyak bermasalah, serta tidak seperti apa yang diharapkan oleh Pemprov DKI untuk menjadi lebih baik.

"Sebenarnya itu hanya untuk menutupi permainan dia (Ahok).

Apa yang dikumandangkan dan disiarkan lewat media, diomongkan good government tidak sebaik dengan yang diomongkan," ungkap Uchok.

Padahal, kata dia, sesungguhnya sistem pengelolaan anggaran di Pemprov DKI selama ini sangat kacau. Terlebih di Dinas Perhubungan DKI dan pengelolaan Transjakarta,Karena itu, Uchok menghimbau, agar publik khususnya warga Jakarta yang selama ini kerap turun ke jalan terus mengawal pemerintahan DKI.

"Kalau perlu bikin gaduh saja terus, dengan begitu nanti makin menarik untuk KPK masuk," 
http://m.teropongsenayan.com/23644-a...-kebobrokannya

Ternyata AHOK bobrok ...emoticon-Takut
0
9.5K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.