• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tidak Hanya Menginspirasi, 6 Musisi Indonesia Ini Cocok Jadi Mentor Lo, Gan!

drumssAvatar border
TS
drumss
Tidak Hanya Menginspirasi, 6 Musisi Indonesia Ini Cocok Jadi Mentor Lo, Gan!


Ngobrolin tentang musisi Indonesia, tentunya tak bisa lepas dari skill bermain musik para musisi indonesia yang mungkin agan sering ngeliat lewat layar kaca ataupun dengan menonton langsung. Mulai dari ajang pencarian bakat, sampai dengan acara pagelaran musik bertaraf lokal dan Internasional. Musisi emang tak bisa lepas dari skil musikalitasnya, hal yang biasanya agan bisa melihat buktinya lewat deretan karya ataupun cara bermain mereka dalam memainkan sebuah lagu. Bahkan ketika ngelihat diatas panggung pasti agan kepingin untuk bisa kayak mereka, atau mungkin agan kepingin kenalan dan berguru hingga bisa jago kaya mereka.

Berguru Gratis Mau Gan, Tapi Kalau Bayar Ane Pikir-pikir Dulu Deh,

Aksi panggung nan memukan, skil permainan yang tak diragukan lagi, hingga nama besarpun ikut mendorong sederet musisi Indonesia ini sukses di bidangnya. Dan apabila agan ini seorang pecinta dan musisi yang kepingin berguru dan apa lagi pingin bisa main bareng, jamming bareng mereka? Maka lewat kesempatan kali ini ane bakalan berbagi musisi indonesia yang cocok banget jadi mentor agan dalam hal musikalitas, siapa saja yah? Cek lengkapnya di bawah ini gan.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Gimana Gan, Mau Dong Dimentorin Sama Mereka?

Berdasarkan sumber yang barusan baca di salah satu website, yang apabila agan seorang pemusik yang kepingin bisa dimentorin sama musisi di atas, agan bisa ikutan MLDare2Perform, ini merupakan ajang pencarian musisi dan vokalis, jadi klo agan beruntung jadi pemenang maka bakal dapetin kesempatan untuk tampil bersama musisi-musisi Jazz Indonesia di Java Jazz Festival 2016.

Itulah sederet musisi yang menurut ane cocok banget jadi mentor dan buat temen jamming, nah kalau menurut agan, agan lebih kepingin jamming dan berguru sama siapa gan?
Ungkapkan kepeinginan lo di mari gan, siapa tau kalau udah ikutan MLDare2Perform bisa jadi kenyataan dan bisa pajang foto-foto aktivitas bareng mereka emoticon-Big Grin.
Ditunggu Share lo, Gan!


Sumur Thread :

Pengamatan TS, Googling, MLDare2Perform


Diubah oleh drumss 10-12-2015 14:36
0
59.2K
309
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.