Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lordvipersAvatar border
TS
lordvipers
Surat Terbuka Untuk Lazada dan Mandiri
Kepada Lazada dan Mandiri

Surat ini terbuka untuk sebuah kritikan dari costumer yang ingin mengetahui apakah sistem dari LAZADA dan MANDIRI sudah benar sehingga dapat melayani COSTUMER dengan nyaman di dalam TOKO ONLINE

4 December 2015

saya ingin memesan sebuah tas karena Tas saya sebelum nya di gondol Maling beserta isi - isi nya, sehingga saya membutuhkan tas untuk keseharian saya,untuk itu saya berinisiatif untuk membeli di LAZADA karena Istri saya sering sekali belanja di LAZADA sehingga saya berfikir untuk ikut belanja di LAZADA, karena istri saya selalu berhasil dan selalu sampai di tempat tujuan, maka saya memesan

1. Polo Classic 2003 tas selempang pria
2. polo castilla laptop backpack + Raincover

dengan kondisi 24 jam harus di bayarkan lwt VIA ATM MANDIRI / SMS BANKING INTERNET BANKING
tetapi saya tidak menerima email sama sekali menurut istri saya lebih baik tidak usah di bayar dulu karena takut gagal

5 December 2015

kemudian saya memesan lagi di tanggal 5 december 2015 setelah waktu pemesanan habis
kemudian saya memesan

Spoiler for foto:


disini saya melakukan pembayaran Melalui SMS BANKING untuk pertama kali dan GAGAL
saya berfikir untuk coba ke ATM mandiri lalu yang ada adalah tulisan

"Maaf ATM sementara tidak dapat melakukan transaksi ini"

kemudian saya mencoba mancari ATM lain dan HASILNYA SAMA

oke saya coba besok lagi

6 December 2015, 8 Deceber 2015

Spoiler for foto:




saya coba lagi dan HASILNYA ADALAH NIHIL DAN TIDAK BISA SAMA LEWAT ATM DAN LEWAT SMS BANKING

10 December 2015


ini terakhir saya coba karena saya penasaran kenapa setiap mau transaksi tidak bisa


Spoiler for foto:


dan Tetap saja TIDAK BISA LEWAT ATM MAUPUN SMS BANKING
JUJUR SAYA PENASARAN BERCAMPUR KESAL


kali ini saya telpon LAZADA karena saya kesal dari PIHAK LAZADA ( operator mba reny )mengatakan :
saya telpon jam 17.10
LAZADA : mungkin ATM nya pak tidak bisa dan sedang offline pak
SAYA : saya sudah coba berkali kali di ATM beda beda mba jadi tidak mungkin
SAYA : mba apakah ada keluhan seperti saya ini
LAZADA : tidak ada pak selama ini kami belum ada komplain mengenai hal ini

kemudian saya coba menelpon MANDIRI berharap untuk ada pemecahan masalah
saya telepon jam 20.30
MANDIRI : jaringan Multipayment nya pak sedang ada maintenece nya
SAYA : masa maintenece lama banget mas?
MANDIRI : ( tetap menjelaskan bahwa ada maintenace di MULTIPAYMENT nya )
yang menurut saya alasan mandiri ini hanya CARI ALASAN SAJA karena tidak bisa menjawab pertanyaan saya mengapa tidak bisa transaksi di LAZADA


saya merasa kurang nyaman BELANJA DI LAZADA padahal ini adalah RITEL ONLINE yang besar
dan saya merasa tidak ada HAK sebagai konsumen

saya Lampirkan Kembali SMS DARI LAZADA

Spoiler for foto:



saya mencoba belasan kali lewat ATM DAN SMS BANKING/INTERNET BANKING MANDIRI DAN LAZADA
dan hasil nya tetap sama

ATM Mandiri : Maaf ATM sementara tidak dapat melakukan transaksi ini
SMS BANKING : Transaksi DITOLAK hub (14000)


saya mohon Pihak LAZADA dan MANDIRI untuk membenahi atau merespon Kritik dan saran ini
Karena Kualitas Bisnis Anda dimulai Dari Konsumen


Terim Kasih





Note :

Untuk Kaskuser apakah ada yang mengalami hal serupa ?

Quote:



Diubah oleh lordvipers 10-12-2015 16:03
0
7.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.