- Beranda
- The Lounge
Surat Terbuka Untuk Lazada dan Mandiri
...
TS
lordvipers
Surat Terbuka Untuk Lazada dan Mandiri
Kepada Lazada dan Mandiri
Surat ini terbuka untuk sebuah kritikan dari costumer yang ingin mengetahui apakah sistem dari LAZADA dan MANDIRI sudah benar sehingga dapat melayani COSTUMER dengan nyaman di dalam TOKO ONLINE
4 December 2015
saya ingin memesan sebuah tas karena Tas saya sebelum nya di gondol Maling beserta isi - isi nya, sehingga saya membutuhkan tas untuk keseharian saya,untuk itu saya berinisiatif untuk membeli di LAZADA karena Istri saya sering sekali belanja di LAZADA sehingga saya berfikir untuk ikut belanja di LAZADA, karena istri saya selalu berhasil dan selalu sampai di tempat tujuan, maka saya memesan
1. Polo Classic 2003 tas selempang pria
2. polo castilla laptop backpack + Raincover
dengan kondisi 24 jam harus di bayarkan lwt VIA ATM MANDIRI / SMS BANKING INTERNET BANKING
tetapi saya tidak menerima email sama sekali menurut istri saya lebih baik tidak usah di bayar dulu karena takut gagal
5 December 2015
kemudian saya memesan lagi di tanggal 5 december 2015 setelah waktu pemesanan habis
kemudian saya memesan
disini saya melakukan pembayaran Melalui SMS BANKING untuk pertama kali dan GAGAL
saya berfikir untuk coba ke ATM mandiri lalu yang ada adalah tulisan
"Maaf ATM sementara tidak dapat melakukan transaksi ini"
kemudian saya mencoba mancari ATM lain dan HASILNYA SAMA
oke saya coba besok lagi
6 December 2015, 8 Deceber 2015
saya coba lagi dan HASILNYA ADALAH NIHIL DAN TIDAK BISA SAMA LEWAT ATM DAN LEWAT SMS BANKING
10 December 2015
ini terakhir saya coba karena saya penasaran kenapa setiap mau transaksi tidak bisa
dan Tetap saja TIDAK BISA LEWAT ATM MAUPUN SMS BANKING
JUJUR SAYA PENASARAN BERCAMPUR KESAL
kali ini saya telpon LAZADA karena saya kesal dari PIHAK LAZADA ( operator mba reny )mengatakan :
saya telpon jam 17.10
LAZADA : mungkin ATM nya pak tidak bisa dan sedang offline pak
SAYA : saya sudah coba berkali kali di ATM beda beda mba jadi tidak mungkin
SAYA : mba apakah ada keluhan seperti saya ini
LAZADA : tidak ada pak selama ini kami belum ada komplain mengenai hal ini
kemudian saya coba menelpon MANDIRI berharap untuk ada pemecahan masalah
saya telepon jam 20.30
MANDIRI : jaringan Multipayment nya pak sedang ada maintenece nya
SAYA : masa maintenece lama banget mas?
MANDIRI : ( tetap menjelaskan bahwa ada maintenace di MULTIPAYMENT nya )
yang menurut saya alasan mandiri ini hanya CARI ALASAN SAJA karena tidak bisa menjawab pertanyaan saya mengapa tidak bisa transaksi di LAZADA
saya merasa kurang nyaman BELANJA DI LAZADA padahal ini adalah RITEL ONLINE yang besar
dan saya merasa tidak ada HAK sebagai konsumen
saya Lampirkan Kembali SMS DARI LAZADA
saya mencoba belasan kali lewat ATM DAN SMS BANKING/INTERNET BANKING MANDIRI DAN LAZADA
dan hasil nya tetap sama
ATM Mandiri : Maaf ATM sementara tidak dapat melakukan transaksi ini
SMS BANKING : Transaksi DITOLAK hub (14000)
saya mohon Pihak LAZADA dan MANDIRI untuk membenahi atau merespon Kritik dan saran ini
Karena Kualitas Bisnis Anda dimulai Dari Konsumen
Terim Kasih
Note :
Untuk Kaskuser apakah ada yang mengalami hal serupa ?
Surat ini terbuka untuk sebuah kritikan dari costumer yang ingin mengetahui apakah sistem dari LAZADA dan MANDIRI sudah benar sehingga dapat melayani COSTUMER dengan nyaman di dalam TOKO ONLINE
4 December 2015
saya ingin memesan sebuah tas karena Tas saya sebelum nya di gondol Maling beserta isi - isi nya, sehingga saya membutuhkan tas untuk keseharian saya,untuk itu saya berinisiatif untuk membeli di LAZADA karena Istri saya sering sekali belanja di LAZADA sehingga saya berfikir untuk ikut belanja di LAZADA, karena istri saya selalu berhasil dan selalu sampai di tempat tujuan, maka saya memesan
1. Polo Classic 2003 tas selempang pria
2. polo castilla laptop backpack + Raincover
dengan kondisi 24 jam harus di bayarkan lwt VIA ATM MANDIRI / SMS BANKING INTERNET BANKING
tetapi saya tidak menerima email sama sekali menurut istri saya lebih baik tidak usah di bayar dulu karena takut gagal
5 December 2015
kemudian saya memesan lagi di tanggal 5 december 2015 setelah waktu pemesanan habis
kemudian saya memesan
Spoiler for foto:
disini saya melakukan pembayaran Melalui SMS BANKING untuk pertama kali dan GAGAL
saya berfikir untuk coba ke ATM mandiri lalu yang ada adalah tulisan
"Maaf ATM sementara tidak dapat melakukan transaksi ini"
kemudian saya mencoba mancari ATM lain dan HASILNYA SAMA
oke saya coba besok lagi
6 December 2015, 8 Deceber 2015
Spoiler for foto:
saya coba lagi dan HASILNYA ADALAH NIHIL DAN TIDAK BISA SAMA LEWAT ATM DAN LEWAT SMS BANKING
10 December 2015
ini terakhir saya coba karena saya penasaran kenapa setiap mau transaksi tidak bisa
Spoiler for foto:
dan Tetap saja TIDAK BISA LEWAT ATM MAUPUN SMS BANKING
JUJUR SAYA PENASARAN BERCAMPUR KESAL
kali ini saya telpon LAZADA karena saya kesal dari PIHAK LAZADA ( operator mba reny )mengatakan :
saya telpon jam 17.10
LAZADA : mungkin ATM nya pak tidak bisa dan sedang offline pak
SAYA : saya sudah coba berkali kali di ATM beda beda mba jadi tidak mungkin
SAYA : mba apakah ada keluhan seperti saya ini
LAZADA : tidak ada pak selama ini kami belum ada komplain mengenai hal ini
kemudian saya coba menelpon MANDIRI berharap untuk ada pemecahan masalah
saya telepon jam 20.30
MANDIRI : jaringan Multipayment nya pak sedang ada maintenece nya
SAYA : masa maintenece lama banget mas?
MANDIRI : ( tetap menjelaskan bahwa ada maintenace di MULTIPAYMENT nya )
yang menurut saya alasan mandiri ini hanya CARI ALASAN SAJA karena tidak bisa menjawab pertanyaan saya mengapa tidak bisa transaksi di LAZADA
saya merasa kurang nyaman BELANJA DI LAZADA padahal ini adalah RITEL ONLINE yang besar
dan saya merasa tidak ada HAK sebagai konsumen
saya Lampirkan Kembali SMS DARI LAZADA
Spoiler for foto:
saya mencoba belasan kali lewat ATM DAN SMS BANKING/INTERNET BANKING MANDIRI DAN LAZADA
dan hasil nya tetap sama
ATM Mandiri : Maaf ATM sementara tidak dapat melakukan transaksi ini
SMS BANKING : Transaksi DITOLAK hub (14000)
saya mohon Pihak LAZADA dan MANDIRI untuk membenahi atau merespon Kritik dan saran ini
Karena Kualitas Bisnis Anda dimulai Dari Konsumen
Terim Kasih
Note :
Untuk Kaskuser apakah ada yang mengalami hal serupa ?
Quote:
Diubah oleh lordvipers 10-12-2015 16:03
0
7.4K
33
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
923.4KThread•84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya