Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xnoorzAvatar border
TS
xnoorz
Macam macam anak sekolah
Macam macam anak sekolah

1. Tipe studying
Namanya juga cari ilmu, dia ini lebih fokus menuntut ilmu. Bermain juga ikut, tapi belajar harus diutamakan. Biarpun tidak dapat rangking.

2. Tipe talking
Gatau topiknya apa aja, dia ga pernah kehabisan bahan pembicaraan. Ngobrol sana sini, di kelas, di kantin, di jalan, sampe pas diaja juga asik ngobrol. Ga salah ini kalo dijewer guru :v

3. Tipe gaming
Anak jaman sekarang mah mainannya bukan lagi ular tangga, pak tani, dam daman, atau engklar :v . Bocah jaman sekarang udah anak game online coy, udah tiap hari nangkring di warnet, di sekolah juga cari cari kesempatan buat main game. Pas diajar guru ngadep laptop bukannya buka pelajaran, tapi yang dibuka game. Greget.

4. Tipe love+ing=loving
Masa muda adalah masa yang berapi api. Emang sudah kodrat kalo manusia itu diciptakan berpasang pasangan. Sudah barang tentu anak muda ,punya rasa ingin tahu yang besar, ya coba coba dong. Siapa tau jodoh katanya. Sekolah semangat karena ada si dia, kalo dia masuk kelas, sekolah serasa nirwana, kalo dia ga masuk, kelas ini bagai belenggu penjara. Eaa.

5. Tipe cornering(1)
Dia suka sama seseorang, tapi yang dia suka udah punya pacar. Hanya ada satu yang ada di pikiran orang semacam ini, " Don't let your dreams, be dreams. JUST DO IT!!! " . Dan dengan skill speak speak syaithon.... Yak akhirnya si dia pun jatuh ke dalam pelukannya. Aseeek.

6. Tipe cornering(2)
Cornering yang ini bukan berarti nikung loh ya. Corner di sini maksudnya mojok. Iya, pas istirahat, berduaan ke belakang sekolah. Atau ke toilet. Atau ke manapun deh yang sepi. Ngapain? Ya ga tau. Di kelas juga gitu, pas diajar dia malah berduaan di pojok. Udah gitu mereka sama sama cowo lagi. Sereem asli

7. Tipe sleeping.
Entah tadi malam abis nglembur makalah atau abis nglembur main game, anak ini di kelas kerjaannya tidur mulu. Pas ada guru dia ketiduran. Akhirnya dia dibangunin guru dan disuruh njawab soal.

Tapi dia bisa njawab. Kan ngeselin.

8. Tipe Smoking
Kalo udah ngeroko, susah berhentinya bos! Biar di kelas kek, ndaurus lah ngeroko harus jalan cuy. Ndasalah ini kalo dijewer guru.

9. Tipe stalking
Memang sudah punya bakat jadi wartawan, dia ga hanya punya bakat ngestalk akun sosmed, tapi juga ngestalk di dunia nyata.. Sebenernya orang kaya gini sih antara hebat sama serem... Soalnya kan kalo kita diuntit ngeri ngeri sedap.

10. Tipe trading
Bakat bakat menjadi wirausaha sudah nampak pada dia sejak kecil. Dengan kemampuan memanfaatkan peluang usaha secara kreatif dan inovatif, dia sudah bisa jualan di sekolah, seperti jual kaset game bajakan, ganja, sabu sabu, pil koplo dan sebagainya.

11. Tipe Dreaming
Pak Karno berkata bermimpilah setinggi mungkin, maka kalau kau jatuh kau akan jatuh di antara bintang bintang. Sebagai warga negara yang baik tentu anak ini menjunjung tinggi warisan Bung Karno. Setiap hari tanpa kenal lelah ia selalu mengajak temannya untuk maju. Tiap hari yang diomongin prospek, kalo ngga gitu masa depan, bonus, sukses, jadi kaya, mobil, propolis,,,,,,, Ya! Anak ini adalah anggota MLM.

12. Tipe Fapping
Eh yang kaya gini gaada deh kayanya

13. Tipe singing
Udah dari kecil seneng sama Madonna, dan tiap nyanyi dia dipuji sama mamanya. Akhirnya dengan pd dia merasa suaranya udah mirip justin bieber. Padahal emang mirip. Cuman ga ada hari tanpa nyanyi, kadang temennya cape dengerin dia hahaha.

14. Tipe bullying
Salah satu fitrah makhluk hidup adalah untuk mendominasi makhluk lain. Anak ini entah emang titisan hitler atau emang kurang perhatian orang tua, anak ini tiap hari addaaa aja yag dibully,, jahaaaaaaaattt.

Tapi orang kaya gini tuh biasanya banyak temennya. Kampret.

15. Tipe roaming
Anak macam ini punya ilmu gaib. Di kelas ada, tapi pas istirahat, jangan harap anak ini bisa dicari. Ga bakal ada. Anak ini keliling sekolah terus, ga tau mangkalnya di mana. Di kantin ga ada, di kelas ga ada, di taman ga ada, ti wc ga ada, apa lagi di musholla.
Pas razia dia rambutnya panjang. Tapi dia ga ada di kelas. Setelah selesai razia dia baru masuk kelas. Jadi dia lolos. Kampreeettt

16. Tipe Spying
Besok ulangan? No problem! Soalnya anak ini udah dari jauh hari tau kisi kisinya, udah tau apa materi ulangan. Dengan modal banyaknya relasi dan teknologi canggih, tentu saja selain bisa mencuri start, anak ini juga punya skill intelijen (baca:nyontek) yang mumpuni. Emang cocok ini masuk intelijen.

17. Tipe maling
Ada yang ke sekolah untuk belajar, tapi ada juga yang punya tujuan lain, dan orang kaya gini tuh ada. Ada.



Spoiler for "tambahan kaskuser ganteng /:cool/":







BAWAH ANE NO 17 emoticon-Betty
Polling
0 suara
Di sekolah ente ngapain aja gan?
Diubah oleh xnoorz 10-12-2015 10:36
0
2.9K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.